Yuk Pahami, ini Aturan Konser Justin Bieber di Indonesia

Yuk Pahami, ini Aturan Konser Justin Bieber di Indonesia

Sumber gambar: https://pixabay.com/get/ga763df99d2f60fd89a2067f1c4eb300053b155b7a8b89a9a177c8bd5113c3653342ebf8e2381545db8c667ab119e1cf1312d8bbc0dd07fc3b7379e40e7733f368c7f76e49ff566a0a0ab73779d0f4692_1280.jpg

Selasa, 29 Maret 2022 17:07 WIB

Bagi para Beliebers di Indonesia, memahami dengan baik aturan konser Justin Bieber adalah hal yang cukup penting. Agar semua aturan ataupun syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dipenuhi jauh hari sebelum konser dimulai. Sehingga pada saat konser diadakan, Anda bisa dengan mudah memenuhi semua aturan, syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konser Justin Bieber 2022 Indonesia merupakan salah satu rangkaian dari acara Justice World Tour yang akan dilangsungkan pada tahun 2022 dan 2023. Dan jadwal konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 3 bulan November 2022 di Indonesia.

Namun sebagaimana konser-konser besar oleh para penyanyi internasional pada umumnya, segala hal yang berhubungan dengan rincian konser sudah dirilis untuk masyarakat luas. Mulai dari rincian harga setiap posisi di tempat konser sampai dengan cara pembeliannya.

Ini Dia Aturan Konser Justin Bieber di Jakarta

Ada beberapa aturan konser Justin Bieber yang perlu Anda ketahui. Mulai dari cara pembelian tiket sampai dengan harga tiket konser Justin Bieber. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui segala sesuatu yang berkaitan dengan konser Justin Bieber.

1. Melakukan Pembelian Tiket Konser secara Online

Sebelum mengetahui aturan dan beberapa hal yang berkaitan dengan konser, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah cara pembelian tiket konser Justin Bieber. Untuk konser yang satu ini, Anda bisa melakukan pembelian tiket konser secara online.

Namun, hal tersebut perlu disesuaikan dengan rincian kategori sebagai berikut. Setiap transaksi pembelian memiliki kesempatan untuk membeli sebanyak delapan tiket konser untuk kategori utama dan empat tiket untuk kategori VIP.

Setelah melakukan transaksi pembelian tiket konser Justin Bieber, Anda bisa mendapatkan formulir konser yang perlu diisi secara lengkap sebelum H-7 pelaksanaan konser.

Pengisian formulir tersebut bertujuan untuk menyimpan data diri Anda yang kemudian akan disambungkan secara otomatis ke aplikasi Pedulilindungi.

Pembelian tiket konser Justin Bieber bisa dilakukan dengan mudah melalui marketplace Blibli. Dengan Blibli, Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian tiket konser yang dimulai sejak tanggal 29 Maret 2022.

2. Kategori dan Rincian Harga Tiket

Hal selanjutnya yang juga perlu Anda ketahui dengan baik adalah rincian dan rate harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia. Ada 8 jenis macam dan rincian harga untuk tiket konser Justin Bieber yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. 8 rincian harga tiket konser Justin Bieber 2022 terdiri dari tipe CAT 5 sampai dengan Ghost VIP package.

● Tipe Ghost VIP package seharga Rp8,5 juta

● Tipe Peaches VIP package seharga Rp6,25 juta

● Tipe Hold on VIP package seharga Rp 5,25 juta

● Tipe CAT 1 seharga Rp6 juta

● Tipe CAT 2 seharga Rp4,4 juta

● Tipe CAT 3 seharga Rp3,4 juta

● Tipe CAT 4 seharga Rp2,4 juta

● Tipe CAT 5 seharga Rp1,5 juta

3. Posisi Penonton Saat Konser

Selanjutnya, hal yang perlu Anda ketahui dan pahami dengan baik adalah posisi penonton saat konser berlangsung. Posisi yang ditentukan oleh pihak promotor yang perlu dipatuhi oleh semua penonton konser Justin Bieber adalah posisi duduk.

Sehingga, pihak promotor menyediakan kursi dengan nomor tertentu dari berbagai jenis kategori pembelian tiket konser. Oleh karena itu, pada saat pembelian tiket Anda juga akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan tipe tiket yang dibeli.

4. Mematuhi Protokol Kesehatan

Selain itu, aturan selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah mematuhi protokol kesehatan saat menonton konser. Poin ini bisa Anda lakukan sebaik mungkin dengan cara menggunakan masker, telah melakukan vaksinasi dan juga kesehatan tubuh sedang dalam keadaan yang stabil (sehat).

Selain itu, para penonton konser Justin Bieber di Indonesia juga perlu menyertakan bukti tes antigen 1×24 jam ataupun tes PCR yang dilakukan sebelum konser berlangsung. Ketentuan tersebut ditujukan untuk menghindari adanya klaster baru dari penyebaran Covid 19.

Namun, promotor konser Justin Bieber juga mengungkapkan bisa saja terjadi perubahan yang tidak menentu sewaktu-waktu yang dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah yang berlaku. Sehingga, Anda perlu melakukan pengecekan dan update informasi secara berkala di media sosial resmi pihak promotor untuk mendapatkan informasi aturan terbaru.

5. Syarat Melakukan Refund

Terakhir, Anda juga perlu mengetahui syarat untuk bisa melakukan refund. Refund adalah proses pengembalian dana yang bisa dilakukan jika konser dibatalkan oleh pihak-pihak tertentu baik dari promotor maupun manajemen artis itu sendiri.

Namun, Anda tidak bisa melakukan refund atau pengembalian dana jika keadaan yang terjadi karena alasan pribadi. Seperti halnya jika Anda tidak bisa menonton konser Justin Bieber dikarenakan terpapar Covid 19 saat menjelang konser.

Akan tetapi pihak promotor memberikan kebijakan berupa pengalihan tiket konser untuk orang lain. Dengan syarat, waktu pengalihan dilakukan sebelum H-7 konser dilaksanakan. Karena pada waktu tertentu, formulir pendaftaran yang berisi tentang data diri penonton akan terinput dan terhubung langsung dengan aplikasi Pedulilindungi.

Anda bisa mempersiapkan semua hal yang berkaitan dengan pembelian tiket online di Blibli dengan baik untuk mendapatkan tiket sesuai dengan keinginan.

Anda juga bisa dengan mudah membeli dan mengetahui harga tiket konser justin bieber 2022 di Blibli dengan mengunjungi website ataupun aplikasinya. Demikian ulasan mengenai aturan konser Justin Bieber, semoga bermanfaat. ***

Kategori : Serbaneka
wwwwww