Home > Artikel
Artikel
Inflasi adalah keadaan perekonomian di suatu negara di mana terjadi kecenderungan kenaikan harga-harga barang dan jasa secara umum dalam waktu yang panjang (kontinu).
6-cara-simpel-pesan-tiket-pesawat-citilink-lengkap-dan-mudah
Perjalanan lewat udara masih menjadi pilihan favorit banyak orang karena lebih cepat dan aman. Memang naik pesawat cenderung lebih mahal tiketnya dan lebih ketat pemeriksaannya di bandara, tapi kenyamanan saat di pesawat akan lebih terjamin. Maka dari salah satu maskapai penerbangan seperti Citilink jadi salah satu pilihan favorit.
keuntungan-menggunakan-aplikasi-transfer-uang-ke-luar-negeri
Banyak orang tidak mau melakukan transfer uang ke luar negeri dengan alasan ribet, waktu pengiriman lama dan biayanya cukup mahal. Namun, keluhan semacam ini sudah tidak akan dialami lagi berkat adanya aplikasi transfer uang ke luar negeri. Lalu, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi tersebut? simak ulasan lengkapnya di bawah ini.
4-cara-branding-produk-agar-selalu-diingat-konsumen
Salah satu hal yang paling sulit dan sering mengalami kendala dalam sebuah pemasaran produk adalah cara branding produk tersebut. Kelihatannya hal ini sangat sepele karena hanya membuat nama brand dan membuat logonya saja. Akan tetapi yang sulit adalah membuat bagaimana brand tersebut bisa diingat di masyarakat dan menjadi sebuah ciri khas.
idul-fitri-kembali-ke-titik-nol
Idul Fitri: Kembali ke Titik Nol
Jum'at, 29 April 2022 20:43 WIB
Oleh Eddy AsnawiTanpa terasa kita sudah memasuki penghujung ramadhan, tinggal hitungan hari, yang dinantikan pun akan tiba, Hari Raya Idul Fitri. Seiring datangnya Hari Raya Idul Fitri, kembali terdengar suara-suara takbir dan tahmid berkumandang di setiap masjid-masjid negeri muslim ,mengagungkan kebesaran Illahi. Terasa alunan takbir menggetarkan hati kaum muslimin yang baru saja melepas kepergian bulan Ramadhan yang sangat dirindukan dan dinantikan kedatangannya.
defisit-negarawan-soal-jabatan-presiden-3-periode
Oleh Eddy AsnawiNAMPAKNYA gagasan untuk memperpanjang masa jabatan Presiden Jokowi menjadi 3 periode, plus soal penundaan pemilu, hanya sebatas wacana yang berembus di lingkaran kekuasaaan saja, narasinya hanya berputar-putar di atas singgasana pusat kekuasaan tanpa agenda yang jelas.
sholat-tarawih-makin-bersemangat-dengan-halima-mukena
Bulan Ramadhan sudah tiba, bulan yang penuh dengan berkah ini sudah sepantasnya diisi dengan banyak ibadah. Berpuasa, tadarus, salat wajib dan sunnah akan banyak dilakukan, salah satunya salat tarawih. Saat melakukan salat Tarawih, para wanita perlu memiliki semangat dan antusias yang tinggi.
menyoroti-urgensi-pembangunan-ikn
Menyoroti Urgensi Pembangunan IKN
Jum'at, 01 April 2022 07:43 WIB
Oleh Ofika Rahmat Julias*PEMINDAHAN Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta telah direncanakan oleh Presiden Joko Widodo sejak 29 April 2019. Sejalan dengan itu, Presiden Jokowi telah memutuskan akan melakukan pemindahan Ibu Kota Negara Baru (IKNB) dari DKI Jakarta ke luar Pulau Jawa. Pada 26 Agustus 2019 Presiden Joko Widodo secara resmi melakukan pidato lansung mengumumkan pilihan Ibu Kota Negara dan menetapkan Wilayah Provinsi Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara Baru (IKNB).
6-rekomendasi-sneakers-pria-terbaik-harga-bersahabat
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sneakers pria merupakan salah satu fashion yang paling penting untuk menciptakan gaya serta karakter pada diri kamu. Para pria tidak akan bisa lepas dari sneakers, karena sneakers akan memberikan kesan keren, gagah, bahkan sporty pada pria tersebut.
yuk-pahami-ini-aturan-konser-justin-bieber-di-indonesia
Bagi para Beliebers di Indonesia, memahami dengan baik aturan konser Justin Bieber adalah hal yang cukup penting. Agar semua aturan ataupun syarat dan ketentuan yang berlaku bisa dipenuhi jauh hari sebelum konser dimulai. Sehingga pada saat konser diadakan, Anda bisa dengan mudah memenuhi semua aturan, syarat dan ketentuan yang berlaku.
wwwwww