Sholat Tarawih Makin Bersemangat dengan Halima Mukena!

Sholat Tarawih Makin Bersemangat dengan Halima Mukena!

Sumber foto: blibli.com

Sabtu, 02 April 2022 18:08 WIB

Bulan Ramadhan sudah tiba, bulan yang penuh dengan berkah ini sudah sepantasnya diisi dengan banyak ibadah. Berpuasa, tadarus, salat wajib dan sunnah akan banyak dilakukan, salah satunya salat tarawih. Saat melakukan salat Tarawih, para wanita perlu memiliki semangat dan antusias yang tinggi.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar menambah semangat saat melaksanakan sholat tarawih, salah satunya dengan mengenakan mukena baru. Halima Mukena merupakan rekomendasi yang paling menarik bagi Anda yang membutuhkan mukena baru dengan desain dan kualitas yang baik.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat membeli mukena di Halima Mukena. Tak hanya sekadar ketersediaan pilihan mukena yang sangat banyak sekali untuk anda pilih, tetapi dari seri harga dan kualitas juga sangat menguntungkan. Apa saja sih keunggulan berbelanja di Halima Mukena melalui Blibli? Simak berikut ini.

1. Banyak Pilihan Motif

Bosan dengan mukena yang polos? Nah, Anda bisa mencari mukena dengan warna dan motif yang berbeda dari berbagai koleksi dan motif mukenah yang dijual di Halima Mukena.

Tak hanya itu, ada banyak sekali pilihan material mukena yang sesuai dengan keinginan Anda. Salah satunya adalah bahan Multi Material yang terasa lebih nyaman saat digunakan.

2. Rating Tinggi Halima Official Store

Halima Official Store adalah toko resmi yang telah terverifikasi oleh Blibli. Halima Official Store memiliki reputasi yang sangat baik di mata publik dengan rating seller yang sangat tinggi mencapai angka 96%, atau nyaris sempurna. Selain itu, Halima Official Store memiliki ulasan positif dari pembaca dengan persentase sebesar 99% dan berhasil menuntaskan transaksi hingga 99%.

Halima Official Store memiliki persentase 79% dalam hal kecepatan merespon pertanyaan dari para konsumen, serta proses pengiriman yang mencapai persentase sempurna yakni 100%. Beberapa variabel persentase tersebut sudah cukup menjelaskan bahwa Halima Mukena merupakan toko yang sangat direkomendasikan untuk anda dalam mencari mukena baru untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

3. Update Harga Setiap Bulan

Halima Mukena juga turut mencantumkan daftar harga setiap produknya dalam bentuk tabel dengan keterangan masing-masing bulan. Bila Anda membuka laman Halima Official Store dan terus men-scroll maka Anda akan menemukan tabel harga. Tabel harga tersebut sangat membantu Anda untuk mengetahui dan menyiapkan besaran budget yang harus disiapkan.

Secara umum, harga produk yang tersedia di Halima Mukena sangatlah terjangkau, anda bisa mendapatkan produk dari Halima Mukena dari harga Rp. 129.000 hingga Rp.225.000. Harga tersebut terbilang sangat terjangkau untuk sebuah mukena dengan bahan dasar Multi Material yang tentunya berkualitas baik.

4. Promo Cashback

Harga selalu menjadi pertimbangan saat kita akan melakukan pembelian suatu produk. Tentunya, harga yang murah dengan banyak promo lebih diminati karena menawarkan berbagai keuntungan. Berbelanja di Blibli bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan harga yang lebih rendah dibandingkan harga-harga di toko konvensional.

Promo Cashback merupakan benefit yang tak akan Anda dapatkan ketika berbelanja secara langsung ke pusat perbelanjaan. Tapi, dengan membeli Halima Mukena melalui Blibli, maka Anda bisa mendapatkan beberapa promo Cashback.

Ada promo cashback Ramadhan hingga 50% beserta promo cashback KK BCA Blibli 10% dengan maksimal cashback hingga Rp,25.000 tanpa minimum transaksi. Sebagai smart buyer, Anda tentunya akan bisa lebih menghemat pengeluaran belanja mukena dengan adanya promo cashback tersebut.

Tak hanya itu, Blibli juga kerap memberikan promo dan diskon di momen-momen tertentu, lho. Contohnya saja pada tanggal kembar seperti 3.3 atau 4.4, atau di hari penting seperti Idul Fitri, dan masih banyak lagi.

5. Pembayarannya mudah

Membeli mukena di Blibli juga memberikan banyak kemudahan dalam hal pembayaran. Ada berbagai pilihan pembayaran yang bisa Anda pilih, mulai dari debit, kredit, COD (cash on delivery), hingga membayar melalui minimarket terdekat. Anda juga bisa membayar dengan metode pay later yang memudahkan Anda untuk mencicil mukena yang Anda beli. Tak perlu khawatir, proses pembayarannya pun mudah dan dapat disesuaikan cicilannya dengan kemampuan Anda.

6. Tidak perlu keluar rumah

Menjelang bulan Ramadan, berbagai pusat perbelanjaan dan supermarket pasti mengalami peningkatan pengunjung. Banyak orang yang datang untuk berbelanja berbagai kebutuhan puasa dan membeli barang-barang baru untuk dipakai beribadah selama puasa. Tak jarang, penumpukan ini membuat kita sebagai pelanggan kurang nyaman karena harus antri cukup lama.

Nah, dengan membeli mukena online di Blibli, Anda tidak perlu keluar rumah dan bisa berbelanja dengan nyaman di rumah. Anda dapat mencari, melihat review, dan langsung membeli mukena yang diinginkan di Halima Mukena. Anda tidak perlu membuang energi terlalu banyak untuk datang toko satu dan toko lainnya, karena bisa langsung melakukan segala prosesnya dari rumah.

Nah, dengan segala keuntungan yang bisa didapatkan, jangan ragu untuk segera membeli mukena idaman anda di Halima Mukena. Pastinya Anda akan lebih semangat dan antusias dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan bersama Halima Mukena. Kira-kira, model mukena seperti apa yang akan Anda pilih? Selain untuk dipakai sendiri, Anda juga bisa membeli mukena sebagai hampers lebaran, lho. ***

Kategori : Serbaneka
wwwwww