6 Rekomendasi Sneakers Pria Terbaik Harga Bersahabat

6 Rekomendasi Sneakers Pria Terbaik Harga Bersahabat

Sumber foto: blibli.com

Jum'at, 01 April 2022 05:28 WIB
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com — Sneakers pria merupakan salah satu fashion yang paling penting untuk menciptakan gaya serta karakter pada diri kamu. Para pria tidak akan bisa lepas dari sneakers, karena sneakers akan memberikan kesan keren, gagah, bahkan sporty pada pria tersebut. Kamu mungkin salah satu pria yang mengoleksi sneakers karena hobi dan kebutuhan. Nah, buat kamu yang lagi cari sneaker baru, yuk simak rekomendasi sneakers pria yang kualitasnya baik tapi harganya gak bikin kantong kamu jebol!

1. Authentic Black dari Geoff Max Official

Geoff Maxx official merupakan salah satu sneakers local yang kini semakin diperhitungkan. Terlebih semakin banyaknya para pesohor di dunia musik yang menggunakan sneakers local ini.

Series Authentic Black merupakan sneakers pria paling laris yang dimiliki Geoff max official. Bahannya terbuat dari kanvas 120z dengan sol rubber yang sangat kuat dan membuat kamu nyaman.

Sneakers pria ini cocok banget buat kamu yang memiliki gaya minimal karena desainnya klasik dengan warna basic yang kalem. Harganya juga cukup murah yaitu mulai dari Rp 200 ribuan saja.

2. Ferrari dari Tomkins

Tomkins merupakan sneakers pria yang menyediakan dari semua semua umur, dari anak-anak hingga orang dewasa. Harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp.160 ribuan saja.

Salah satu seri sneakers pria terbaiknya yaitu Ferrari yang memiliki insole mesh foam dan sole phylon yang sangat nyaman ketika dipakai, terlebih modelnya slip on semakin memudahkan pengguna sneakers ini.

Sneakers Ferrari dari Tomkins ini sangat mudah kamu padukan dengan berbagai jenis warna pakaian. Karena memiliki warna hitam dan putih yang membuatnya sangat casual.

3. Origin Black dari Brodo

Brodo menyediakan ukuran sepatu terlengkap hingga ukuran 46. Sneakers pria satu ini selalu mengedepankan kualitas dan tentunya desain yang kekinian.

Dengan sneakers origin black dari Brodo kamu bisa tampil casual dengan gaya formal sekaligus. Sneakers satu ini terbuat dari kulit sintetis berkualitas dengan sol karet yang membuat kaki kamu nyaman.

Harga jualnya mulai dari Rp 300 ribuan kamu akan mendapatkan sneakers yang bisa kamu padukan dengan blazer dan celana jeans sekaligus.

4. Aztrek Men’s Leisure dari Reebok

Buat kamu pecinta sneakers Aztek dari Reebok pasti tidak asing karena pernah sangat populer pada tahun 1993. Kini, sneakers pria ini kembali dirilis dengan ciri khasnya yaitu asimetris dengan outsole stud diamond untuk bahan outsole nya.

Sneakers pria satu ini memiliki bantalan hexalite dibawah suede sintetis dan bahan mesh untuk bagian atasnya. Cocok banget untuk kamu yang menyukai gaya 90-an, karena sneakers pria ini memiliki gata laptop dengan postur ramping.

5. Chuck Taylor II All Black Series dari Converse

Sneakers pria berikutnya sangat populer karena desainnya membuat nostalgia pada masa sekolah. Converse menjadi salah satu sneakers yang paling banyak penggemarnya, karena desain-desainnya tidak pernah lekang dimakan waktu.

Salah satu model sneakers pria terbaiknya yaitu chuck taylor II all Black Serias yang detail sneakersnya seba hitam sehingga membuatnya tetap casual dan mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian apa saja.

6. NB 247 dari New Balance

Sneakers Pria terbaik berikutnya dari New Balance yang mereka rancang khusus untuk hangout yaitu NB 247. Desain minimalis dan futuristik, dengan boi meruncing dan sol tebal yang nyaman dipakai untuk jalan-jalan.

Kamu akan terlihat lebih keren dan sporty. Sneakers pria ini memiliki banyak warna mulai dari biru muda, hitam dan coklat. ***

Kategori : Serbaneka
wwwwww