Home > Artikel
Artikel
potensi-kredit-macet-di-masa-pandemi-covid19-bagaimana-kebijakan-pemerintah-indonesia
Oleh Citra Murni Rohani Purba*SEJAK Februari 2020, Indonesia sudah mulai waspada terhadap adanya penyebaran Covid-19 yang pertama kali dimulai dari Kota Wuhan China sampai menyebar dan berdampak pada seluruh dunia, termasuk Indonesia.
refleksi-milad-ke88-pemuda-muhammadiyah
Refleksi Milad ke-88 Pemuda Muhammadiyah
Sabtu, 02 Mei 2020 06:20 WIB
Oleh Firdaus*MENEGUHKAN solidaritas, Menebar Kebaikan dan Mencerahkan Semesta adalah tema yang diangkat dalam milad ke-88 Pemuda Muhammadiyah kali ini.
5-destinasi-wisata-di-denpasar-yang-tidak-boleh-dilewatkan
POTRETNEWS.com — Melakukan perjalanan wisata ke Denpasar Bali menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika perjalanan tersebut dilakukan dengan menggunakan alat transportasi terpercaya seperti halnya pembelian tiket Air Asia traveloka yang bukan hanya menjaga keamanan serta kenyamanan Anda selaku wisatawan saja.
pelanggan-baru-pdam-tirta-asasta-depok-dapat-keringanan-biaya-pemasangan-cukup-bayar-setengah-harga
DEPOK, POTRETNEWS.com — Menjelang Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok Provinsi Jawa Barat mengajak warga setempat untuk segera beralih dari penggunaan air tanah ke air perpipaan.
mahathir-mohamad-mundur-dari-kursi-pm-malaysia-kirim-surat-ke-raja-jam-1-siang
POTRETNEWS.com — Mahathir Mohamad mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Perdana Menteri (PM) Malaysia pada Senin (24/2/2020).
pesan-kader-hmi-untuk-saddam-dan-arya
Pesan Kader HMI untuk Saddam dan Arya
Kamis, 20 Februari 2020 10:30 WIB
Oleh Ofika R Julias*HIMPUNAN Mahasiswa Islam atau HMI adalah organisasi pergerakan mahasiswa tertua di Indonesia. Hingga detik ini, di usianya yang menginjak usia ke-73, HMI tetap eksis.
rektor-unindra-perubahan-di-era-digital-sebuah-keniscayaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pesatnya kemajuan teknologi informasi di era digital kian dirasakan masyarakat banyak. Perubahan dari media cetak ke daring (dalam jaringan, red) dirasakan membawa pengaruh yang signifikan dalam kemajuan peradaban.
unindra-raih-penghargaan-utama-dalam-klasterisasi-penelitian
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Jakarta kembali menorehkan prestasi. Apresiasi yang diraih menjadi pembuka tahun 2020 yang manis.
media-massa-bukan-tempat-propaganda-massa
Media Massa bukan Tempat Propaganda Massa
Minggu, 05 Januari 2020 16:42 WIB
Oleh Ofika R Julias*MEDIA massa merupakan alat informasi bagi masyarakat, baik berupa kejadian maupun konflik yang terjadi. Media juga menyediakan beragam informasi mengenai ekonomi, sosial-budaya, pendidikan bahkan politik.
gunung-meletus-saat-wisatawan-sedang-santai-di-sekitar-kawah
POTRETNEWS.com — Sejumlah wisatawan dilaporkan luka-luka akibat gunung meletus, Senin (9/12/2019). Upaya pencarian sampai saat ini masih belum membuahkan hasil, diduga kuat sebagian dari mereka meninggal dunia.
wwwwww