Home > Artikel
Artikel
duh-sering-berjabat-tangan-ternyata-berbahaya-untuk-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berjabat tangan dengan orang lain adalah hal yang lazim untuk dilakukan saat bersosialisasi. Sebab jabat tangan merupakan simbol keakraban yang Anda lakukan dengan orang yang sering Anda temui atau bisa saja dengan orang yang baru saja Anda kenal. Sepintas jabat tangan terlihat biasa saja.
mas-iming-kisah-di-balik-cerita-sukses-kopiah-berumur-100-tahun
PECI merupakan penutup kepala khas orang Melayu. Kemudian peci berkembang menjadi aksesoris penutup kepala umat muslim laki-laki ketika menjalankan ibadah. Peci yang sebagian orang menyebutnya kopiah juga kerap dijadikan sebagai identitas karakter seseorang, salah satunya presiden pertama RI, Soekarno.
shanke-yadem-masjid-tanpa-lantai-dan-atap
Shanke Yadem, Masjid Tanpa Lantai dan Atap
Kamis, 10 September 2015 05:30 WIB
TURKI, POTRETNEWS.com - Selain Blue Mosque (Masjid Biru) yang mendunia, Turki memiliki begitu banyak masjid megah nan-indah. Salah satu di antaranya adalah Masjid Shanke Yadem yang terletak di daerah Al-Fateh, pinggir Kota Istanbul.
perampok-sial-gagal-kuras-harta-korban-karena-sakit-jantung
LONDON, POTRETNEWS.com - Sebuah insiden perampokan terhenti setelah pelakunya menderita serangan jantung di rumah korban.  Sungguh sebuah kesialan bagi para perampok tersebut dan sebuah keberuntungan bagi korban perampokan.
ajaibnya-sungai-ini-alirkan-air-panas-dan-dingin-sekaligus
DELI SERDANG, POTRETNEWS.com - Wisata alam memang sudah mulai populer di kalangan masyarakat. Terutama karena udara di sekitar masih asri dan dingin. Apalagi jika ada sungai dan air terjun, pastilah sangat diminati.
begini-cara-membuat-anggaran-prapernikahan
Begini Cara Membuat Anggaran Prapernikahan
Kamis, 10 September 2015 01:54 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap orang. Karena bagitu spesialnya tidak ada salahnya mengupas apa saja yang penting dilakukan berkaitan dengan perencanaan keuangan sebelum menikah.
sang-penemu-cara-cepat-baca-quran-lewat-metode-iqro
ADA yang masih ingat buku Iqro sewaktu kita kecil, ada cover pengarangnya, siapakah dia? Semoga pahala terus mengalir untuk beliau, karena kita sekarang sudah lancar mengaji. Tahukah siapa beliau? Beliau adalah KH As’ad Humam.
mengeluh-sakit-perut-dokter-temukan-tinja-5-kg-di-usus-pria-ini
CHINA, POTRETNEWS.com - Hampir semua orang tampaknya pernah mengalami sembelit. Kondisi ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, khususnya karena tubuh kurang serat dan cairan. Bila sebagian orang hanya mengalami sembelit 2-3 kali dalam seminggu, pria asal China ini justru mengalami kondisi yang lebih parah.
rayakan-ultah-di-negara-miskin-pria-didenda-rp85-juta
DUSHANBE, POTRETNEWS.com - Seorang pakar komputer bernama Amirbek Isayev merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-25 di Ibu Kota Tajikistan, Dushanbe, dua bulan lalu.
restoran-paling-mahal-di-jakarta-sehari-cuma-layani-48-orang-saja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kokoro Restaurant yang terletak di Jalan Raya Cikini Raya, Jakarta Selatan memang tergolong unik. Bila restoran lainnya mencari pelanggan sebanyak-banyaknya, maka restoran yang baru hampir dua minggu buka ini cuma melayani maksimal 48 orang saja.
wwwwww