Home > Artikel
Artikel
ini-arloji-mewah-setya-novanto
Ini Arloji Mewah Setya Novanto
Senin, 07 September 2015 22:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPR Setya Novanto terlihat memakai jam tangan nyentrik saat pertemuannya dengan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump. Menurut pemerhati arloji Amos Lilik Mulyadi, merk arloji Setya adalah Richard Mille.
situs-porno-pornhub-beri-beasiswa-bagi-pelajar-seluruh-dunia
POTRETNEWS.com - Situs penyedia layanan video konten dewasa, Pornhub lewat program Pornhub Cares memberikan beasiswa bagi siswa di seluruh dunia yang ingin masuk ke unversitas.
hanya-garagara-tawar-harga-bawang-wanita-ini-diteriaki-maling
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com — Gara-gara menawar harga bawang, Sunarmi (48), warga Marihat Baris, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, nyaris dihakimi warga. Hal itu terjadi karena Sunarmi diteriaki maling oleh salah satu pedagang di Pasar Horas, Pematangsiantar, Minggu (6/9/2015) kemarin.
setya-novanto-pakai-arloji-miliaran-rupiah-saat-bertemu-donald-trump
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua DPR RI Setya Novanto tengah disorot setelah kemunculannya dalam acara jumpa pers kampanye yang digelar peserta kontes bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.
panglima-domba-di-kantor-presiden
"Panglima" Domba di Kantor Presiden
Minggu, 06 September 2015 22:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Banyak pihak tidak menduga, Teten Masduki (52), sosok yang dikenal sebagai aktivis antikorupsi-karena lama menjadi koordinator badan pengurus Indonesia Corruption Watch (ICW)-dipilih Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Staf Kepresidenan di Kantor Staf Presiden. Sebelumnya muncul nama-nama pengganti Jenderal (Purn) Luhut B Pandjaitan, seperti Letjen TNI (Purn) Johny Lumintang, Letjen TNI (Purn) Fachrul Rozi, mantan Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, serta Kepala Dewan Pertimbangan Presiden Sri Adiningsih.
nama-yang-unik-akan-pengaruhi-kepribadian-anak
Nama yang Unik akan Pengaruhi Kepribadian Anak
Minggu, 06 September 2015 22:39 WIB
POTRETNEWS.com – Zaman sekarang, banyak orangtua yang kian kreatif dalam memilihkan nama untuk buah hati mereka. Inspirasi mencari nama anak, tak jarang didapatkan dari karakter dalam film, nama selebriti idola, atau tokoh fiktif dalam buku favorit orangtua.
pasangan-ini-nekat-gosok-kamar-mandi-demi-keliling-dunia
JOHANNESBURG, POTRETNEWS.com – Jalan-jalan keliling dunia dan mengunggah foto di media sosial sudah pasti membuat iri tiap pasang mata yang melihatnya. Namun, siapa sangka sepasang kekasih yang meninggalkan kesuksesan karir mereka dan memutuskan untuk berjalan-jalan keliling dunia ini ternyata mendapatkan dana dari hasil menyikat toilet.
manusia-terpendek-di-dunia-meninggal-dunia
Manusia Terpendek di Dunia Meninggal Dunia
Minggu, 06 September 2015 22:25 WIB
PAGO PAGO, POTRETNEWS.com — Manusia terpendek di dunia, Chandra Bahadur Dangi, meninggal dunia pada usia 75 tahun, Kamis (3/9/2015) sore, karena penyakit yang tidak disebutkan namanya.
selain-wortel-ini-6-makanan-yang-baik-untuk-kesehatan-mata
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wortel merupakan makanan paling populer yang baik untuk kesehatan mata. Namun kita sering lupa di luar sana masih banyak makanan yang bisa membuat mata kita sehat.
logo-baru-google-tak-semua-orang-suka
Logo Baru Google, Tak Semua Orang Suka
Minggu, 06 September 2015 22:13 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejak 1 September lalu, Google resmi meluncurkan logo resminya. Hasil poling yang dilakukan Mashable terhadap hampir 3.000 responden atas logo baru Google tersebut adalah 52 persen responden menyukai logo baru Google. Mayoritas mereka berpendapat, logo baru Google lebih segar dan enak dilihat.
wwwwww