Home > Artikel
Artikel
penantang-risma-di-pilkada-surabaya-tak-punya-ijazah-sma
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Ini menjadi masalah serius untuk kelangsungan Pilwali sesuai jadwal. Kini kabarnya ijazah pasangan Rasiyo, Lucy Kurniasari, "bermasalah". Lucy hanya menyertakan surat keterangan pengganti ijazah SMAN 5 Surabaya.
tinggalkan-garam-5-bahan-makanan-alami-ini-bikin-rasa-masakan-asin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Garam adalah komponen utama untuk membumbui makanan yang Anda masak. Jika digunakan dalam komposisi yang tetap, maka garap bisa memberikan rasa yang pas. Namun jika berlebihan, maka masakan tentu saja akan berasa terlalu asin atau keasinan. Selain itu, tubuh Anda juga mengonsumsi garam yang terlalu banyak yang mampu membahayakan kesehatan tubuh. Sebab menurut beberapa penelitian, garam akan mengikat cairan dalam tubuh sehingga penumpukan lemak akan semakin banyak. Bahkan bisa menjadi lemak permanen.
menunggu-gebrakan-komjen-buwas-di-bnn-bandar-narkoba-harus-waswas
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisaris Jenderal (Komjen) Budi Waseso telah dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menggantikan Komjen Pol Anang Iskandar. Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI No: 139/M Tahun 2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Kepala BNN.
tak-disangka-minyak-kelapa-ternyata-bisa-gantikan-solar
JAKARTA, POTRETNEWS.com -  Anda pernah tahu minyak kelapa murni? Minyak kelapa murni banyak digunakan saat memanggang atau menggoreng sebagai bumbu membuat beberapa makanan. Tidak hanya itu, minyak kelapa juga biasa digunakan untuk menghaluskan kulit atau perawatan kecantikan lainnya.
tolak-hidangkan-alkohol-pramugari-ini-kena-hukuman
MICHIGAN, POTRETNEWS.com - Seorang pramugari ditangguhkan dari pekerjaannya karena tidak ingin menyajikan alkohol dalam sebuah penerbangan. Pramugari bernama Charee Stanley itu diskors sejak Agustus 2015.
kecanduan-gadget-punggung-belasan-bocah-seperti-ditusuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan, ruang kerja Alfred Sutrisno, dokter bedah saraf Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Tangerang, Banten, mulai banyak didatangi pasien remaja.
turis-asean-pergi-kemana-ya-kalau-liburan-di-kawasan-mereka-sendiri
JAKARTA,  POTRETNEWS.com - Kemanakah wisatawan Asia Tenggara menghabiskan waktu berliburnya di kawasan mereka sendiri? Lantas negara ASEAN mana yang tiket penerbangannya paling banyak dicari?
jadi-workaholic-tetapi-jangan-korbankan-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Untuk mencapai karier impian, kita memang perlu bekerja keras. Demi totalitas bekerja, lembur adalah hal yang biasa, bahkan terkadang kita mengabaikan jatah cuti demi tuntutan pekerjaan.
mbah-moedjair-penemu-ikan-mujair-ketika-muda-ternyata-gemar-berjudi
NAMA aslinya beliau adalah Iwan Dalauk atau lebih dikenal dengan nama Mbah Moedjair, lahir tahun 1890 di Desa Kuninngan 3 km arah timur pusat kota Blitar, ia merupakan penemu dari spesies ikan yang diberi nama Ikan Mujair.
siswa-sdn-sadah-belajar-di-kandang-kerbau-hingga-2017
SERANG,POTRETNEWS.com - Sebanyak 90 siswa SDN Sadah Kampung Sadah, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, akan menempati gedung sekolah layaknya kandang kerbau hingga tahun 2017. Sebab, Pemkab Serang belum menyediakan lahan pengganti.
wwwwww