Home > Artikel
Artikel
mengharukan-kisah-dua-korban-crane-mekah-asal-sumut-puluhan-tahun-bersama-wafat-pun-bersama
MEDAN, POTRETNEWS.com - Painem Dalio (63) dan Saparini Baharuddin Abdullah (50), dua jamaah calon haji (calhaj) asal Sumut yang wafat dalam musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, Jumat (11/9/2015), merupakan sahabat karib. Sudah puluhan tahun keduanya seiring sejalan dan ternyata hingga akhir hayatnya.
ckckck-perilaku-mike-tyson-di-luar-ring-yang-bikin-geleng-kepala
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Saat tampil dalam talk showtelevisi Jimmy Kimmel Live, mantan juara dunia tinju Mike Tyson berbicara panjang lebar tentang kisah dan pengalamannya, tetapi bukan kisah teknik bertinju.
luar-biasa-iq-gadis-belia-ini-lebih-tinggi-dari-einstein
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang gadis remaja berusia 12 tahun di Inggris, memiliki IQ lebih tinggi Albert Einstein, dan Stephen Hawking. Lydia Sebastian mendapatkan nilai skor tertinggi dalam tes Cattell III kertas B Mensa yaitu 162.
dilarang-nikahi-wanita-45-tahun-beranak-8-pria-21-tahun-bakar-rumahnya
KENYA, POTRETNEWS.com - Warga desa Koba Mbaya, Kakamega County, Kenya dikejutkan dengan kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di desa mereka. Kebakaran itu ternyata disebabkan oleh seorang pria yang memang sengaja menyulut api dan membakar rumahnya sendiri.
hebat-mahasiswa-indonesia-sulap-air-hujan-agar-bisa-diminum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Empat mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT-UB) Malang mengembangkan sebuah model yang memanfaatkan air hujan sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan konsumsi air bersih pada bangunan gedung.
bunuh-diri-bisa-dicegah-tandatandanya-bengong-ngelamun-murung-kucilkan-diri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bunuh diri bukan tindakan yang terjadi secara spontan. Ada berbagai masalah yang kompleks sehingga tidak ada penyebab tunggal terjadinya bunuh diri.  Seseorang yang berpikir ingin bunuh diri biasanya juga menunjukkan tanda-tanda. Untuk itu, bunuh diri sebenarnya bisa dicegah.
pria-yang-punya-bekas-luka-di-wajah-jangan-minder-ternyata-itu-bisa-bikin-wanita-klepekklepek
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita memiliki sejumlah alasan untuk tertarik pada pria, termasuk dari ciri fisik. Meskipun fisik bukan patokan mutlak, dalam hal ini ada sejumlah titik yang menjadi 'andalan' pria untuk memikat wanita.
modus-investigasi-ujungujungnya-minta-uang-damai-rp-5-juta-eks-wartawan-tewas-dikeroyok
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Rian Permana, 35 tahun, tewas setelah dikeroyok warga di Desa Gelarwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu malam, 9 September 2015. Aksi pengeroyokan tersebut diduga akibat korban melakukan pemerasan terhadap warga dengan mengaku sebagai wartawan.
istri-pak-camat-kirim-foto-bugilnya-ke-teman-pria-dunia-maya-akhirnya-jadi-bulanbulanan-pemerasan
JEMBRANA, POTRETNEWS.com -Camat di salah satu kecamatan di Kabupaten Jembrana, Bali, terpaksa melapor ke Polda Bali lantaran istrinya NK diperas pemuda tak dikenal dengan modus menyebarkan foto-foto bugilnya.
kebakaran-hutan-ganggu-arus-logistik-dari-dan-ke-sumatera
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Asap kebakaran hutan yang terjadi di kawasan Sumatera mengganggu pengiriman logistik ke Jawa Tengah. Dampak kebakaran hutan juga mengganggu pengiriman barang dan pos pada arah sebaliknya.
wwwwww