PotretNews.com Selasa 26 Mei 2020
Home >  Artikel
Artikel
TEXAS, POTRETNEWS.com - Mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, Tara Monroe, 20 tahun, tidak bisa lagi menyetir mobil sungguhan. Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dia miliki dicabut lantaran ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Saat melayani tamu pria hidung belang, artis dan model berinisial AS, memasang tarif short time. Untuk sekali kencan, pelanggannya harus membayar Rp10 juta dan jika tambah satu jam lagi, si pria hidung belang harus membayar lagi Rp8 juta per jam-nya.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Baru-baru ini beredar foto yang menampilkan seorang pria tua yang tengah berpose dengan busananya yang stylish. Sekilas tidak terlihat bahwa pria ini telah berumur 104 tahun. Foto ini beredar di dunia maya dan menarik perhatian masyarakat untuk memberikan komentar.
Jumlah Sperma Sedikit gara-gara Mengisap Ganja
Kamis, 03 September 2015 23:59 WIB
COPENHAGEN, POTRETNEWS.com - Mengisap ganja tak hanya berdampak buruk pada otak. Pada pria, mengisap ganja bisa menurunkan jumlah sperma. Hal ini dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan University of Copenhagen di Denmark.
MOSKWA, POTRETNEWS.com - Seorang remaja asal kota Uchaly, Republik Bashkortostan, Rusia, tewas setelah bermain sebuah game online selama 22 hari nyaris tanpa henti. Rustam (17), nama remaja itu, harus berada di rumah karena mengalami patah kaki. Karena merasa bosan, Rustam kemudian memainkan sebuah game online bernama Defence of the Ancients nyaris tanpa henti, kecuali untuk makan dan tidur.
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski menjadi istri kelima Sultan Hamengku Buwono IX, Kanjeng Raden Ayu Nindyokirono ternyata tak fasih berbahasa Jawa. “Beliau tidak bisa berbicara dengan bahasa Jawa. Kalau di keraton, ya, pakai bahasa Indonesia,” kata Sultan Hamengku Buwono X, putra Sultan HB IX, saat ditemui seusai pemberangkatan jenazah Nindyo—panggilan Kanjeng Raden Ayu Nindyokirono—di Keraton Yogyakarta, Kamis, 3 September 2015.
ABDUL Wahab Rokan atau dikenal dengan sebutan Syeikh Abdul Wahab Rokan al-Khalidi an-Naqsyabandi adalah seorang ulama ahli fikih, seorang sufi, sekaligus mursyid (pembimbing rohani) Tarekat Naqsyabandiyah Khalidiyah di Riau dan Sumatera Timur pada abad ke-19 hingga awal abad ke-20. Ia juga merupakan pendiri Pondok Pesantren Babussalam di Pekanbaru, Riau.
Loading...
www www