PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Subhanallah... Mayat Bayi Dibungkus Plastik, Dibuang dalam Sumur Musala

Subhanallah... Mayat Bayi Dibungkus Plastik, Dibuang dalam Sumur Musala

ilustrasi

.
Kamis, 10 September 2015 21:42 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa hari belakangan, warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat merasa ada perubahan pada air sumur Musala Al Jadid di daerah itu.Mereka pun gotong royong menguras sumur tersebut. Dan, astaghfirullah... ternyata di dasar sumur tersebut ditemukan mayat bayi perempuan yang dibungkus kantong plastik.


"Pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB kita mau menguras airnya, namun pada saat pengurasan dilakukan, dari dalam sumur tersebut ternyata ada kantong plastik warna biru, setelah diperhatikan ada kaki manusia yang menyembul dari kantong tersebut," ungkap Jamaluddin, penjaga Musala, Kamis (10/9/2015)


Melihat kejadian itu, Jamal pun melaporkannya kepada Ketua RT 01/RW 03, termasuk Lurah dan kepolisian.

Ads

"Kita menduga bayi ini dibuang pada malam hari dalam sumur tersebut, sebab memang lampu dekat sumur sudah lama mati, jadi kalau malam kondisinya gelap," ujar Jamal.


Sementara mayat bayi yang sudah mengeluarkan bau itu dibungkus dalam kantong plastik oleh polisi.


"Kondisi bayi itu sudah mengeluarkan bau dan masih ada tali pusarnya. Kita menduga bayi ini dibuang dalam sumur ini setelah melahirkan," kata Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri.


Polisi belum mengetahu pasti berapa umur bayi yang dibuang oleh orang tuanya dalam sumur itu.


"Kita belum tahu berapa usianya, nanti akan kita serahkan kepada tim forensik di Rumah Sakit Bhayangkara, dan kita juga memeriksan saksi-saksi, sampai saat ini belum ada warga yang dicurigai sebagai orang tua bayi tersebut," pungkasnya.

 

loading...
(***)
Kategori : Nusantara
Sumber:sindonews.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww