Home > Artikel
Artikel
siswa-sdn-sadah-belajar-di-kandang-kerbau-hingga-2017
SERANG,POTRETNEWS.com - Sebanyak 90 siswa SDN Sadah Kampung Sadah, Desa Keserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, akan menempati gedung sekolah layaknya kandang kerbau hingga tahun 2017. Sebab, Pemkab Serang belum menyediakan lahan pengganti.
merasakan-derita-petani-sawit
Merasakan Derita Petani Sawit
Rabu, 09 September 2015 01:02 WIB
MEMILIKI kebun sawit dianggap sebagai cara untuk memiliki pendapatan besar dan aman. Banyak warga Sumatera Utara yang berinvestasi di bidang ini. Ada yang membuka kebun sawit hingga keluar provinsi, antara lain Riau, Jambi, Aceh bahkan ke Bengkulu. Mereka tertarik karena kisah sukses petani sawit yang akhirnya memiliki uang banyak untuk membangun rumah, membeli mobil, menyekolahkan anak, dan lain-lain.
orang-indonesia-makin-gemar-nonton-youtube
Orang Indonesia Makin Gemar Nonton Youtube
Rabu, 09 September 2015 00:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Communication Head, Consumer & YouTube Google Indonesia, Putri Silalahi, mengungkapkan bahwa waktu tonton YouTube di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun.
jika-suami-tak-perkasa-di-ranjang-perempuan-di-saudi-boleh-minta-cerai
RIYADH, POTRETNEWS.com - Pengadilan Arab Saudi mengabulkan permohonan perceraian kepada sedikitnya 140 perempuan dalam kurun waktu 11 bulan. Lembaga ini juga memberikan hak kemanusiaan terhadap kaum hawa untuk menceraikan suaminya bila suaminya tak sanggup memenuhi kebutuhan seks.
pelintir-berita-kompetensi-wartawan-bisa-dicabut
Pelintir Berita, Kompetensi Wartawan Bisa Dicabut
Selasa, 08 September 2015 21:31 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Kompetensi PWI Pusat H Kamsul Hasan menegaskan pemelintiran berita dan jika terbukti melakukan itu berarti itu berita bohong. Sehingga siapa yang melanggar kode etik dengan kualifikasi berat, maka standar kompetensinya bisa dicabut.
pasien-ini-meninggal-saat-cabut-gigi
Pasien Ini Meninggal Saat Cabut Gigi
Senin, 07 September 2015 23:16 WIB
SALAM, POTRETNEWS.com - Ini jelas kejadian langka. Seorang pria Saudi dilaporkan meninggal saat giginya dicabut di sebuah pusat medis pemerintah di kerajaan Teluk. Kejadian ini mendorong para kerabat korban menuntut untuk diadakan penyelidikan.
menikmati-keindahan-bawah-laut-pulau-pahawang-lampung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berwisata ke salah satu primadona baru objek wisata Pulau Pahawang di Teluk Lampung, Kabupaten Pesawaran, pengunjung dapat menikmati sensasi snorkeling menyaksikan pesona terumbu karang dan binatang laut, termasuk berbagai jenis ikan hias.
pasta-gigi-di-zaman-kuno-terbuat-dari-apa
Pasta Gigi di Zaman Kuno Terbuat dari Apa?
Senin, 07 September 2015 22:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap hari kita menggunakan pasta gigi pada pagi dan malam sebelum tidur. Berbagai merek, rasa, aroma tersedia untuk membantu membersihkan gigi dan membuat napas lebih segar. Siapa sangka, pasta gigi ternyata sudah dikenal sejak sekitar 5.000 tahun lalu.
perempuan-yang-dibesarkan-ibu-lebih-mudah-berkarier
Perempuan yang Dibesarkan Ibu Lebih Mudah Berkarier
Senin, 07 September 2015 22:48 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak selamanya anak yang yang dibesarkan oleh ibu yang bekerja akan kekurangan kasih sayang atauh bahkan tumbuh dengan tidak bahagia. Ketika seorang wanita bekerja di luar rumah sebelum anak perempuannya berumur 14 tahun, hal ini akan meningkatkan prospek karier putrinya.
sang-pendiri-gojek-nadiem-makarim-saya-ingin-kontrol-takdir-sendiri
NAMA Nadiem Makarim sebagai pendiri Go-Jek semakin terkenal seiring dengan 'booming' nya nama Go-Jek di Indonesia. Go-Jek merupakan sebuah perusahaan jasa transportasi dengan menggunakan ojek dengan segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan kepada penggunanya yang berdiri pada tahun 2011.
wwwwww