Home > Artikel
Artikel
tangkap-dan-adili-pembuat-bencana-kabut-asap
Tangkap dan Adili Pembuat Bencana Kabut Asap
Jum'at, 11 September 2015 04:54 WIB
SAAT kabut asap masih menjadi bencana bagi penduduk Sumatera dan Kalimantan, ada dua peristiwa penting yang terjadi di tanah air.  Pertama, Senin  kemarin, Presiden Joko Widodo melantik Willem Rampangilei sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggantikan Syamsul Maarif. BNPB merupakan lembaga negara yang bertugas mengordinasikan  penanggulangan bencana secara terencana, terpadu dan menyeluruh. Kedua, Komjen Anang Iskandar dilantik menjadi Kabareskrim Mabes Polri menggantikan Budi Waseso (Buwas).
percaya-bayinya-akan-dapat-bicara-dengan-ikan-wanita-ini-pilih-melahirkan-di-bawah-laut-bersama
HAWAII, POTRETNEWS.com - Persalinan yang dilakukan di dalam air tentunya bukan hal yang baru bagi kita. Namun, apakah Anda pernah mendengar tentang persalinan di bawah laut dengan dikelilingi oleh kawanan lumba-lumba?
walau-tak-punya-tangan-guru-ini-jago-buat-kaligrafi
Walau Tak Punya Tangan, Guru Ini Jago buat Kaligrafi
Jum'at, 11 September 2015 02:10 WIB
CHINA, POTRETNEWS.com - Pria 41 tahun asal Provinsi Yunnan bernama Jiang Shengfa baru-baru ini buat netizen China terharu. Pria berprofesi sebagai guru ini tetap menjalankan tugasnya walaupun tidak punya tangan.
subhanallah-mayat-bayi-dibungkus-plastik-dibuang-dalam-sumur-musala
PADANG, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa hari belakangan, warga Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat merasa ada perubahan pada air sumur Musala Al Jadid di daerah itu.
kabupaten-ini-siapkan-taman-wakuncar-dengan-fasilitas-wifi-tapi-jika-bablas-langsung-dikawin-paksa
PURWAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyediakan tempat khusus buat warga muda-mudinya yang tengah dilanda kasmaran. Tempat tersebut dinamai "Taman Wakuncar" dan akan dibangun di setiap lingkungan dusun.
baru-20-hari-diluncurkan-1900-unit-new-ertiga-dipesan
TEMPO.CO, POTRETNEWS.com - Belum genap sebulan sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Suzuki New Ertiga telah diminati ribuan konsumen. Tercatat 1.915 unit model baru ini dipesan.
kisah-sedih-nurlailatki-aceh-korban-kapal-karam-di-malaysia
TEMPO.CO, POTRETNEWS.com - Lima jenazah warga Aceh korban kapal karam di Malaysia, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa 8 September 2015. Salah satu jenazah adalah Nurlaila binti Abdul Wahab, 41 tahun, TKI yang telah dua tahun bekerja di sana.
konsekuensi-menjadi-pejabat-publik
Konsekuensi Menjadi Pejabat Publik
Kamis, 10 September 2015 06:27 WIB
KUNJUNGAN di luar jadwal Ketua dan Wakil Ketua DPR RI ke konferensi pers (kampanye ?) calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump, menjadi perbincangan hangat di dalam negeri. Banyak pihak yang menyesalkannya. Sebab kunjungan anggota dewan ke negara Paman Sam tersebut bukan dalam kapasitas pribadi, melainkan resmi mewakili Indonesia dan menggunakan uang negara.
atlet-judo-tewas-setelah-dibanting-lawan-pada-pekan-olahraga-bali
SINGARAJA, POTRETNEWS.com - Sejumlah atlet asal Kabupaten Bangli duduk bersimpuh di dekat jenazah Wayan Agus Widiantara (27) di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Buleleng, Bali, Selasa (8/9/2015) sore. Raut sedih terlihat di wajah mereka.
duh-sering-berjabat-tangan-ternyata-berbahaya-untuk-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berjabat tangan dengan orang lain adalah hal yang lazim untuk dilakukan saat bersosialisasi. Sebab jabat tangan merupakan simbol keakraban yang Anda lakukan dengan orang yang sering Anda temui atau bisa saja dengan orang yang baru saja Anda kenal. Sepintas jabat tangan terlihat biasa saja.
wwwwww