Home > Artikel
Artikel
kabar-gembira-bpk-ri-akan-buka-lowongan-600-pegawai-baru-untuk-d3-dan-s1
BATAM, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia berencana pada tahun ini membuka penerimaan 600 pegawai baru, baik tenaga pemeriksa maupun nonpemeriksa, untuk memenuhi kebutuhan pegawai Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia.
modal-ikhlas-eks-tukang-sapu-jadi-jadi-direktur-di-perusahaan-yang-sama
PAREPARE, POTRETNEWS.com - Malik, Direktur Radio Mesra FM Parepare, Sulawesi Selatan, ternyata memulai karier sebagai tukang sapu.
ingin-wajah-terlihat-10-tahun-lebih-muda-berikut-resepnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Waktu kerja yang membuat Anda tetap produktif hingga malam hari, membuat kulit wajah menjadi kusam di pagi hari.
adaada-saja-kaum-ini-yakin-olahraga-di-kuburan-bikin-umur-panjang
HAHARE, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga Zimbabwe percaya dengan berolah raga di kompleks pemakaman akan memperpanjang usia mereka. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Caralone Vumbunu yang meyakini bahwa latihan yang dilakukan di kuburan mampu untuk memperpanjang umurnya.
ditemukan-dua-bule-air-terjun-madakaripura-indah-sekaligus-magis
DI BAWAH kaki Gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura menyambut para wisatawan dengan keindahan dan sekaligus kemagisannya. Terletak di Desa Sapih, Kecamatan Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur, Air Terjun Madakaripura merupakan tempat pertapaan Patih Gajah Mada. Di tempat ini pula, beliau berhasil mendapatkan dua ilmu saktinya, yakni Saipi Angin dan Aji Mundri. Informasi itu diperoleh merdeka.com ketika berbincang dengan Pak Suhardi, salah satu sesepuh yang tinggal di sekitar air terjun.
aturan-bakar-lahan-usul-direvisi-menteri-lhk-kebakaran-terjadi-lebih-banyak-di-wilayah-perkebunan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Desakan sejumlah pengusaha agar pemerintah merevisi Undang-Undang No.32 tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengolahan Lingkungan Hidup mendapat respons dari pemerintah. Pemerintah mempertimbangkan merevisi karena aturan itu ditengarai salah satu penyebab kebakaran hutan dan lahan selama 18 tahun terakhir.
pinjam-uang-ke-rentenir-dengan-niat-membantu-kepala-sekolah-ditipu-teman-facebook-rp800-juta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Niat Sri Mudiah (52), salah satu kepala sekolah di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, untuk membantu malah dimanfaatkan oleh Jackson Chukwukere Oris alias Gabriel. Sri pun merugi hingga Rp 800 juta.
sebaskom-air-garam-bisa-datangkan-hujan-dr-tri-handoko-jauh-panggang-dari-api
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Musim kemarau yang berkepanjangan dan kabut asap dari kebakaran hutan membuat masyarakat semakin resah. Berbagai upaya dilakukan agar hujan turun menghilangkan asap.
hatihati-kabut-asap-berpotensi-ganggu-kesehatan-penderita-parujantung-lansia-dan-anakanak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di sekitar Sumatera Selatan dan Kalimantan sudah dalam kondisi mengkhawatirkan dan merugikan. Tak hanya berdampak buruk bagi lingkungan, kabut asap juga menjadi ancaman serius bagi kesehatan.
uji-nyali-berani-gores-bodi-mobil-pakai-paku
Uji Nyali, Berani Gores Bodi Mobil Pakai Paku?
Senin, 14 September 2015 03:45 WIB
TANGSEL, POTRETNEWS.com - Semakin padatnya jalan raya memperbesar kemungkinan mobil atau kendaraan tergores oleh pengguna jalan lain. Entah karena bersenggolan dengan sepeda motor, serempetan, atau sengaja digores oleh benda tajam, kemungkinan itu  selalu ada.
wwwwww