Home > Artikel
Artikel
kesal-dengan-mantan-istri-pemuda-ini-nikahi-nenek-70-tahun
JAKARTA - KAMPALA, POTRETNEWS.com - Cinta memang bukan logika atau matematika. Buktinya, seorang pemuda di Uganda mau menikahi seorang wanita yang jauh lebih tua dari dia setelah jatuh cinta kepada wanita itu karena kesetiaan dan kepeduliannya.
astaga-wanita-ini-buat-kue-yang-dicampur-darah-haidnya
MALAYSIA, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Malaysia menjadi perbicangan pengguna media sosial di negara tersebut.Ini dikarenakan dirinya memposting sejumlah makanan yang ia akui berbahan darah haidnya.Dilansir Siapakapkeli, Sabtu (12/9/2015), wanita berjilab yang tak disebutkan identitasnya tersebut mendapat kritik atas perbuatannya tersebut.
hei-gadis-6-barang-ini-wajib-kamu-bawa-saat-berpergian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat backpacking tidak mungkin semua barang bisa dibawa. Nyatanya meski sudah diatur sedemikian rupa dengan tingkat prioritasnya, para backpacker cenderung menganggap semua barang itu penting dan perlu dibawa, terlebih bagi Anda yang perempuan.
kepulauan-seychelles-pariwisata-kelas-internasional-rasa-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Melihat birunya laut berbatas pantai berpasir putih, nyiur yang melambai cantik diterpa sepoi angin, serta mendengar debur ombak, rasanya tak percaya kalau ini ternyata masih dalam wilayah Afrika.
tour-sumaterajawa-dengan-mobil-tua
Tour Sumatera-Jawa dengan Mobil Tua
Minggu, 13 September 2015 12:35 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Volks Wagen (VW) menjadi salah satu jenis mobil tua yang sampai saat ini masih mendapat tempat khusus di hati sebagian kelompok pecinta kendaraan. Ini juga yang mengilhami sekelompok pemiliknya untuk membentuk komunitas dengan nama Palembang VW Club.
inspiratif-bocah-10-tahun-melukis-dengan-kaki-karena-keterbatasan-fisik
KETERBATASAN fisik tak selalu menjadi kendala seseorang berkreativitas. Salah satu contohnya adalah Reza Dela Saputra.Bocah berusia 10 tahun itu dengan cekatan mengambil kuas yang diselipkan pada jempol kaki kirinya. Seketika, kakinya mencelupkan kuas tersebut pada cat warna biru. Lalu kuasnya menari-nari di atas kanvas.
waskita-karya-terlibat-proyek-masjidil-haram-yang-tewaskan-100-lebih-jemaah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Proyek perluasan Masjidil Haram yang Jumat kemarin menewaskan 100 lebih, diketahui berada di bawah andil Firma Bin Laden, dengan nominal mencapai 14 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 307,7 triliun, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Sabtu (12/9/2015).
ajaib-ayam-bertahan-hidup-18-bulan-tanpa-kepala-bisa-berlari-dan-tak-mau-diam
COLORADO, POTRETNEWS.com - Tujuh puluh tahun yang lalu, seorang petani memenggal kepala seekor ayam di Colorado AS, dan hewan itu menolak untuk mati. Mike, sebutan unggas itu, bertahan hingga 18 bulan dan menjadi terkenal. Tetapi bagaimana dia hidup tanpa kepala dalam waktu yang cukup lama?
waduh-bayi-teler-akibat-ibu-campur-susu-dengan-vodka
KENOSHA, POTRETNEWS.com - Seorang bayi berusia enam minggu dilarikan ke rumah sakit setelah ibunya secara tidak sengaja mencampur susunya dengan vodka.
ingat-hal-ini-penyebab-kematian-tertinggi-di-dunia
Ingat, Hal Ini Penyebab Kematian Tertinggi di Dunia
Minggu, 13 September 2015 07:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para ahli mengatakan bahwa 21 persen dari kematian global dapat dikaitkan dengan tingginya konsumsi daging merah dan minuman berpemanis, dan kurangnya konsumsi buah, sayuran dan biji-bijian.
wwwwww