PotretNews.com Minggu 25 Februari 2018

Ckckck... Perilaku Mike Tyson di Luar Ring yang Bikin Geleng Kepala

Ckckck... Perilaku Mike Tyson di Luar Ring yang Bikin Geleng Kepala

Mike Tyson bersama penggemarnya.

Sabtu, 12 September 2015 08:05 WIB
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Saat tampil dalam talk showtelevisi Jimmy Kimmel Live, mantan juara dunia tinju Mike Tyson berbicara panjang lebar tentang kisah dan pengalamannya, tetapi bukan kisah teknik bertinju.Ketika bercerita tentang kekalahan KO yang dialaminya dari James "Buster" Douglas di Tokyo, 25 tahun lalu, Tyson secara terbuka menceritakan penyebab kekalahannya. Menurut dia, hal itu terjadi bukan akibat teknik bertinju, melainkan karena ketidakmampuannya menahan diri untuk tidak berhubungan seks.

"Saya terbiasa berhubungan seks dengan para pelayan hotel, setiap kali menjelang pertarungan," kata Tyson. "Saya habisi mereka semua," kata Tyson.

Penonton tertawa bersama Tyson. Tetapi, kita baru sadar betapa bertahun-tahun kita tidak mengetahui kehidupan seks manusia yang pernah dijuluki manusia terkuat dan terganas di dunia ini. Kita hanya tahu bahwa Tyson pada masa lalu adalah tipe manusia yang tidak bisa mengendalikan, kalau tidak ingin dibilang dikendalikan, hawa nafsunya.

Ads
Berikut 6 fakta tentang bagaimana Tyson dengan kehidupan seksualnya pada masa lalu:

1. Tyson berhubungan dengan penasihat ketergantungan obat
Tyson pernah dipenjara antara April 1992 hingga Maret 1995 karena kasus pemerkosaan terhadap seorang peserta kontes kecantikan, Desiree Washington. Di dalam penjara, ia menyebut dengan mudah berhubungan dengan wanita-wanita yang menengoknya. Namun, pada masa itu ia juga kerap berhubungan dengan penasihat ketergantungan obat. Ia menyebut membayar 10.000 dollar AS yang digunakan penasihat ketergantungan obat tersebut untuk memperbaiki atap rumah.

2. Tyson mengklaim tidur dengan 15 wanita setiap hari sebelum menjalani tahanan
Pada puncak popularitasnya, Tyson menyebutkan, ia dapat dengan mudah mendapatkan wanita, baik dengan imbalan uang maupun tidak.

3. Tyson menyimpan nama-nama wanita yang pernah berhubungan dengannya hingga awal 1990-an
Mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez, pada Agustus 1992 pernah menyatakan kepada New York Post bahwa Tyson menyimpan sekitar 1.300 nama wanita yang pernah berhubungan dengannya. Lengkap dengan perilaku mereka di tempat tidur. "Banyak nama yang Anda kenal. Namun, kebanyakan dari mereka adalah penggemar atau groupie," kata Gonzalez.

4. Tyson tetap berhubungan dengan mantan istrinya, Robin Givens, hingga terjadinya kasus Brad Pitt
Tyson bercerai dengan Givens pada 1989 setelah menikah selama dua tahun. Dalam wawancara dengan wartawan Garaham Bensinger pada 2012, Tyson menyebut ia tetap berhubungan dengan Givens meski dalam proses perceraian. "Setiap hari, sebelum pergi ke kantor kuasa hukum, saya datang ke rumah Robin dan berhubungan dengannya. Sampai satu hari, saya mengetahui bahwa Brad (Pitt) sudah ada sebelum saya datang. Saya sangat marah dan Brad sangat ketakutan saat itu."

5. Tyson berhubungan dengan peragawati ternama Naomi Campbell
Mantan manajer Tyson, Rory Halloway, dalam bukunya berjudulTaming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, membuka kisah hubungan Tyson dengan peragawati dan model ternama, Naomi Campbell.

"Saat datang ke pesta, saya mengawasi Mike seperti biasa. TIba-tiba saya lihat dia telah mendekati seseorang. Astaga! Itu kan Naomi Campbell! Tak lama kemudian Mike masuk ke kamar mandi dan meminta saya untuk menjaganya, sampai Naomi menyusul masuk ke dalam," tulis Halloway. "Saya harus menjaga di depan pintu dan mengusir setiap orang yang akan menggunakan kamar mandi."

6. Tyson menggunakan penjagaan 24 jam di kamar hotel untuk mencegah masuknya wanita
Rory Halloway juga menyebut bahwa setiap kali menjelang pertarungan, pihak manajemen menugaskan pengamanan 24 jam di luar kamar Tyson untuk mencegah masuknya wanita-wanita yang akan mengganggu konsentrasi Tyson menjelang pertarungan.

loading...
Kategori : Serbaneka
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww