PotretNews.com Rabu 21 November 2018

Klaim Bisa Ambil 18 Ribu Foto dalam Satu Momen, Si Raja Selfie Nekat Berhenti Kerja Demi Pecahkan Rekor

Klaim Bisa Ambil 18 Ribu Foto dalam Satu Momen, Si Raja Selfie Nekat Berhenti Kerja Demi Pecahkan Rekor

Bhanu Prakash Racha.

Rabu, 16 September 2015 06:16 WIB

INDIA, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal Hyderabad, India, Bhanu Prakash Racha, 24 tahun, mengambil keputusan begitu berani. Demi memecahkan rekor selfie terbanyak, dia memutuskan untuk berhenti bekerja sebagai asisten peneliti pada sebuah rumah sakit.

"Saya ingin fokus memecahkan rekor," ujar Racha kepada Times of India, Selasa, 15 September 2015.

Racha terus melatih kemampuannya untuk berfoto selfie. Sehingga, dia merasa apabila harus bekerja, maka hal itu akan menyita waktunya untuk berlatih.

"Saya bekerja di sana selama lima bulan. Tapi ketika aplikasi saya diterima, saya putuskan keluar. Jam kerja saya mulai 10 pagi hingga 6 sore sehingga tidak banyak memberikan saya waktu berlatih," kata dia.

Ads
Racha ingin sekali memecahkan rekor yang dibuat atlit sepakbola Amerika Serikat Patrick Peterson. Dia tercatat dalam daftar pencetak rekor Guinness Book of World Record dengan 1.449 foto selfie.

Sementara Racha sendiri mengklaim bisa menyaingi rekor tersebut. Dia mengaku akan mengumpulkan 1.800 foto selfie di sebuah pusat perbelanjaan pada 18 September nanti.

Mantan peneliti ini mengaku ketertarikannya mengambil foto selfie setelah mendapatkan informasi mengenai NFL. Dia pun sempat canggung lantaran selfie masih dianggap sebagai 'kebiasaan wanita'.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Dream.co.id
wwwwww