Home > Artikel
Artikel
mobil-goyang-tak-pernah-digerebek-negara-ini-jual-kasur-seks-khusus-mobil
CHINA, POTRETNEWS.com - Anda tentu sudah mengenal istilah 'mobil goyang', yakni mesum di dalam mobil. Ya, kegiatan ini cukup marak di berbagai negara karena lebih murah tanpa menyewa hotel. Namun aparat kepolisian jelas akan menindak tegas kegiatan buruk tersebut.
sebelum-internet-datang-apa-kebiasaan-populer-yang-dilakukan-manusia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika kita akan pergi ke manapun, hal pertama yang diingat adalah smartphone. Ya, banyak orang yang benar-benar tidak bisa meninggalkan smartphone ke manapun Dia pergi, bahkan ke toilet sekalipun.
sableng-bermaksud-bikin-kapok-orang-tua-cekoki-anaknya-dengan-alkohol-hingga-tewas
CHEYENNE, POTRETNEWS.com - Seorang remaja laki-laki asal Amerika Serikat, meninggal setelah ibu dan ayah tirinya diduga memberi "pelajaran minum" alkohol. Menurut petugas kepolisian negara bagian Wyoming, Amerika Serikat, remaja 16 tahun tersebut meninggal karena keracunan alkohol.
aneh-pria-ini-pingin-punya-istri-pembangkang-maka-3-istrinya-yang-soleha-diceraikan
SURABAYA, POTRETNEWS.com – Punya istri saleha adalah idaman seluruh laki-laki. Akan tetapi, pria asal Keputih, Surabaya ini, sebut saja namanya Donjuan, 35, malah berpikir nyeleneh. Dia merasa kehidupan rumah tangganya lebih hidup bila punya istri pembantah.
bukan-sekadar-kesenangan-simak-manfaat-seks-untuk-kesehatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seks bukan hanya tentang kesenangan, tetapi juga memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan. Nah, berikut adalah tujuh manfaat rajin bercinta untuk kesehatan tubuh kita, seperti dilansir indiatimes.com.
sensasi-menginap-di-hotel-pasir-pertama-dan-cuma-satu-di-dunia-dibatasi-hingga-akhir-september-ini
BELANDA, POTRETNEWS.com - Hotel unik yang satu ini sempat menjadi sorotan di kalangan wisatawan mancanegara. Pasalnya, hotel yang diberi nama Zand Hotel ini merupakan hotel pertama dan satu-satunya di dunia yang terbuat dari pasir.
waktu-bercinta-yang-tepat-setelah-melahirkan-6-minggu-atau-6-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seks, bisa jadi hal terakhir yang berada pada agenda para ibu yang baru saja melahirkan. Bagaimana tidak? Rasa lelah dari kurang tidur, mengurus bayi, dan memenuhi segala kebutuhan, tak ayal menurunkan gairah seks sebagian besar wanita yang baru saja menjalankan proses persalinan.
tunjangan-dpr-ri-naik-saat-ekonomi-terpuruk
Tunjangan DPR RI Naik saat Ekonomi Terpuruk
Minggu, 20 September 2015 07:03 WIB
KETIKA perekonomian sedang terpuruk, nilai Rupiah makin tergerus dan indeks saham terus anjlok, saat itu pula DPR RI mengajukan kenaikan tunjangan untuk anggotanya ke pemerintah. Permintaan anggota dewan yang terhormat tersebut kemudian dikabulkan meski ada revisi di sana-sini.
tragis-usai-operasi-usus-buntu-pelajar-smp-ini-malah-buta-dan-jantung-bengkak
KEFAMENANU, POTRETNEWS.com - Yakobus Kolo (14) siswa kelas I SMP Negeri Oe Ana, Desa Faennake, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), harus menanggung derita yang berkepanjangan.
jelang-pilkada-masyarakat-perlu-angkat-isu-asap-di-kampanye-kandidat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Persoalan kebakaran hutan yang menimbulkan asap pekat kerap terjadi di berbagai daerah setiap musim kemarau terjadi. Karena itu, isu asap dianggap perlu menjadi bahasan utama terutama dalam proses pemilihan politik seperti pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan dilakukan pada Desember 2015 ini.
wwwwww