Home > Artikel
Artikel
menguji-tabrak-tiga-mobil-murah-di-indonesia-bagaimana-hasilnya
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, New Car Assessment Program Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) melakukan uji tabrak pada tiga mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang dijual di Indonesia, yakni Daihatsu Ayla, Datsun Go, dan Toyota Agya. Ketiganya mendapatkan hasil yang cukup mumpuni meski tidak mendapatkan lima bintang.
bocah-8-tahun-telah-meramalkan-bencana-tsunami-di-cile
BUENOS AIRES, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar sekolah dasar berusia 8 tahun diyakini telah meramalkan tsunami di Cile yang menewaskan sekurangnya 13 orang dalam sebuah karangan yang ditulisnya hanya beberapa jam sebelum bencana itu terjadi.
jadi-komisaris-utama-pt-adhi-karya-fadjroel-rahman-mengaku-terkejut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Aktivis politik Fadjroel Rachman mengaku terkejut dirinya ditunjuk sebagai Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk, salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara. “Terima kasih, terima kasih, didoakan dan didukung ya,” kata dia saat dihubungi Tempo, Selasa, 22 September 2015.
sijunjung-hingga-solok-selatan-destinasi-baru-tour-de-singkarak-2015
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam penyelenggaraan yang ketujuh, gelaran Tour de Singkarak menghadirkan destinasi baru yang akan dilewati oleh para peserta. Destinasi baru yang akan dilewati para peserta adalah Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, dan Solok Selatan.
ceo-wanita-paling-cantik-dan-seksi-di-dunia
CEO Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia
Selasa, 22 September 2015 05:55 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Muda, cantik, dan sukses. Itulah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan para wanita ini. Mereka berhasil mendobrak stereotip yang menagtakan kalau cewek cantik pasti tak punya otak. Pasalnya, para wanita ini bisa memimpin perusahaan besar dengan omzet ribuan hingga jutaan dolar.
terperosok-ke-lubang-seorang-pria-tewas-terkubur-hiduphidup-akibat-ditimbun-aspal-oleh-pekerja-yang
INDIA, POTRETNEWS.com - Seorang pria di India tewas setelah terkubur hidup-hidup oleh para pekerja pengaspalan jalan yang tak mengetahui adanya korban tak sadarkan diri di sebuah lubang jalan. Pejabat di Katni, pusat kota negara bagian Madhya Pradesh, menyelidiki insiden tersebut dan berjanji akan memberikan kompensasi kepada istri korban.
hanya-karena-gagal-menghafal-doa-berbahasa-jerman-siswa-sma-ini-dihukum-guru-benturkan-dahi-800
KEFAMENANU, POTRETNEWS.com - Guru memberi sanksi atau hukuman bagi siswa saat mereka berbuat salah adalah hal yang wajar. Namun, hukuman yang diberikan Yakobus Nahak, guru mata pelajaran Bahasa Jerman di SMAN 2 Kefamenanu, NTT, dinilai tak masuk akal.
tersangka-alkes-di-kepulauan-riau-ditangkap-kejagung-saat-berada-di-tebet
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Agung, Senin (21/9/2015), mengamankan tersangka Samsudin dalam kasus korupsi terhadap pelaksanaan pengadaan peralatan kesehatan di RSUD Kabupaten Karimun Kepulauan.
gak-perlu-pakai-viagra-makanan-ini-bikin-pria-kuat-di-ranjang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kehidupan seks yang hebat memiliki pengaruh positif terhadap suatu hubungan. Nah, salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan bercinta adalah dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Berikut adalah lima makanan yang bisa meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti dilansir MSN.
harusnya-melindungi-dan-jadi-panutan-komandan-malah-jual-perempuan-anggota-satpol-pp-ke-omom-yang
BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Tak terima dijadikan korban perdagangan manusia oleh atasannya sendiri, anggota satpol PP honorer yang berdinas di Kota Bandar Lampung melapor ke polisi.
wwwwww