Home > Artikel
Artikel
fakta-mengapa-gadis-lebih-tertarik-dengan-pria-tua
Fakta Mengapa Gadis Lebih Tertarik dengan Pria Tua
Minggu, 27 September 2015 01:29 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika seorang wanita muda terlibat hubungan asmara dengan pria yang lebih tua, orang mungkin menganggap bahwa sang gadis, kurang kasih sayang ayah, seperti dilansir FoxNews.
cerita-di-balik-foto-kakekkakek-tua-di-rumah-makan-padang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat berkunjung ke rumah makan padang, kedai, atau tempat yang pemiliknya orang Minang acap kali kita menemukan foto seorang kakek berkopiah hitam terpajang di dinding rumah makan tersebut? Barangkali Anda berpikir bahwa si kakek ini memiliki anak atau cucu segudang yang memiliki usaha di semua profesinya.
hina-islam-dan-usulkan-alquran-direvisi-mahasiswa-ini-akhirnya-dipecat-dari-uin
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa dipecat semester V jurusan Ahwal Al Syakhshiyah Fakultas Syari'ah, UIN Sumatera Utara, dipecat karena tulisannya di laman Facebook yang dianggap menghina Islam dan Alquran.
diet-teh-hijau-3-kali-sehari-untuk-turunkan-berat-badan-gadis-16-tahun-terinfeksi-hepatitis
LONDON, POTRETNEWS.com - Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun diyakini mengalami infeksi hepatitis setelah minum tiga cangkir teh hijau setiap hari selama tiga bulan dalam usahanya menurunkan berat badan.
benarbenar-nekat-pelaku-perkosaan-coba-kabur-dan-rampas-pistol-polisi-akhirnya-tewas-ditembak
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Jufri Abdullah, 23 tahun, tersangka kasus pencurian dan pemerkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) di rumah kos di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, tewas ditembak polisi.
innalillahi-kepala-dusun-sembelih-warganya-sepulang-salat-idul-adha
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Idul Adha semestinya menjadi hari yang penuh dengan kegembiraan. Tapi tidak bagi Asri, 32, petani warga Dusun Ili, Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Asri dibantai Andi Zainal, 36, dengan sebilah parang.
tragedi-mina-jemaah-ini-nyaris-tewas-karena-8-jam-kedinginan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dan wakilnya Fadli Zon, serta Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini menjenguk sejumlah anggota jemaah haji Indonesia yang menjadi korban desak-desakkan di Mina. Setya bertemu beberapa pasien yang terluka karena terinjak-injak saat lempar jumrah, Kamis, 24 September 2015.
12-jamaah-embarkasi-batam-hilang-saat-tragedi-mina-sampai-sekarang-belum-ketemu
BATAM, POTRETNEWS.com - Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam menyatakan sebanyak 12 jamaah hilang dalam tragedi Mina, Kamis (23/9/2015) lalu. Mereka merupakan jamaah yang tergabung dalam Kloter 14 asal Pontianak, Kalimantan Barat.
tragedi-mina-perintah-raja-arab-kepala-semua-orang-yang-bertanggung-jawab-di-lokasi-mina-dipenggal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Arab Saudi mengatakan insiden yang menewaskan hampir seribu jamaah haji akibat kegagalan petugas dalam mengatur petunjuk jalannya ibadah haji. Kejadian Mina ini menjadi insiden terburuk dalam 25 tahun penyelenggaraan haji.
tragedi-mina-kisah-ninda-merapal-syahadat-kala-terinjakinjak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Arninda binti Idris Usman, warga Jalan Pontianak Barat, menjadi salah satu korban tragedi Mina pada Kamis, 24 September yang menewaskan 717 jemaah haji. Ia terluka, tapi akhirnya selamat setelah melewati masa kritis di rumah sakit.
wwwwww