Home > Artikel
Artikel
ganjar-pranowo-rumah-reyot-dan-kenangan-pernikahannya
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah yang kondisinya hancur di Jalan Gatot II Perumahan Abdinegara, Purbalingga, Jawa Tengah, ternyata adalah rumah kenangan dari pernikahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istrinya, Siti Atiqoh.
ucok-jokowi-itu-sebenarnya-sedang-putus-asa-ini-buktinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Direktur Center for Budget Analysis, Uchok Sky Khadafi mempertanyakan kegiatan Presiden Joko Widodo yang selalu bagi-bagi duit, beras, maupun buku pada masyarakat saat blusukan. Menurutnya, itu hanya bentuk pencitraan semata.
mantan-wartawan-yang-jadi-vokalis-senayan
Mantan Wartawan yang Jadi ”Vokalis” Senayan
Minggu, 27 September 2015 10:56 WIB
NAMA Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, H Bambang Soesatyo SE, MBA, mulai mencuat seiring dengan bergulirnya kasus Century. Dengan ruang lingkup pekerjaan Komisi III yang mencakup hukum, HAM dan keamanan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai salah satu pasangan kerja Komisi III, tidaklah mengherankan ketika Bambang Soesatyo menjadi vokal ketika menjadi anggota Panitia Khusus (Pansus) Kasus Bank Century.
heboh-siswi-smp-bukittinggi-posting-foto-telanjangnya-di-medsos-dikeluarkan-dari-sekolah-begini
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Warga Kota Wisata, Bukittingi, Sumatera Barat digoyang foto panas salah seorang siswi SMP negeri favorit di kota tersebut. Anehnya, foto setengah bugil yang beredar di jejaring sosial itu ternyata postingan alias unggahan sendiri dari siswi berinisial S (14 tahun) itu.
air-terjun-bah-biak-keindahan-alam-yang-masih-asri
Air Terjun Bah Biak, Keindahan Alam yang Masih Asri
Minggu, 27 September 2015 08:39 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Menyusuri wisata di Kecamatan Sidamanik tidak sekadar mendatangi kebun teh. Pasalnya, ada pesona dan pemandangan lain yang berada di tengah kebun teh Bah Butong yaitu Air Terjun Bah Biak di Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.
pagi-hari-waktu-bercinta-paling-tepat-untuk-usia-30an
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Manusia memiliki jam biologis atau ritme sikardian. Jam biologis menjadi penentu kapan sebaiknya makan, kapan tidur, bahkan kapan waktu terbaik untuk berhubungan seksual.
astaghfirullah-saf-tak-dipisah-jemaah-pria-dan-wanita-bercampurbaur-pada-salat-idul-adha-di
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengaku kaget saat menerima laporan masyarakat tentang pelaksanaan salat Idul Adha di Lapangan Simpanglima, Kota Semarang, pada Kamis, 24 September 2015. Soalnya tak ada pemisahan saf atau deretan untuk jamaah pria dengan wanita.
anak-durhaka-sampai-hati-masukkan-ibunya-ke-bagasi-mobil-agar-putraputrinya-nyaman-beristirahat
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal Cina bernama Liu tega memasukkan ibunya dalam bagasi mobil. Perbuatan itu ia lakukan hanya untuk memberikan anaknya tempat yang lebih luas di mobilnya. Seperti yang dilansir Shanghaiist pada 25 September 2015, perbuatan anak durhaka itu diketahui setelah polisi memberhentikan mobilnya untuk melakukan pemeriksaan rutin. Betapa terkejutnya polisi karena mendapati seorang wanita tua yang tengah meringkuk di bagasi mobil.
inilah-sekolah-paling-menyeramkan-di-indonesia-sd-setan-dan-sd-siluman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lazimnya nama sekolah diambil dari kata-kata pemicu semangat atau jauh dari kesan menyeramkan. Namun tidak dengan dua sekolah ini.
cerdas-wanita-ini-duduk-manis-di-rumah-dan-suruh-robot-antre-sejak-dini-hari-belanja-iphone-6s
SIDNEY, POTRETNEWS.com - Seorang wanita asal Australia memutuskan mengirim robot untuk mangantre membeli iPhone 6s, keluaran terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Jumat di Sydney. Walhasil, robot milik Lucy Kelly, 22, mendapat tempat ketiga dalam antrean panjang tersebut.
wwwwww