Home > Artikel
Artikel
tidur-dengan-mantan-alat-kejantanan-pria-ini-dicatok-pacar-dengan-alat-pelurus-rambut
CANBERRA, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang ketahuan selingkuh, setuju ”dihukum” dengan membiarkan pacarnya mencatok alat kejantanannya dengan menggunakan alat pelurus rambut. Pria yang tidak diungkapkan identitasnya itu dilaporkan membuat perjanjian bersama kekasihnya, Bronwyn Parker, 22, yang menyebutkan bahwa ia bersedia dilukai jika berlaku curang.
ini-penyebab-terjadinya-tragedi-mina-yang-menyebabkan-lebih-700-jemaah-tewas-benarkah
MEKAH, POTRETNEWS.com - Tragedi Mina terjadi di jalanan sekitar 1,5 kilometer mengarah ke lokasi pelemparan jumrah aqabah. Hingga tadi malam pukul 22.00, Direktorat Pertahanan Sipil Arab Saudi merilis total korban 719 jamaah meninggal dunia dan 863 jamaah terluka. Dari Indonesia, jamaah yang meninggal ada tiga. Yakni, Hamid Atwi Tarji Rofia, 51; Busyaiyah Sahel Abdul Gafar, 50; dan satu jamaah lagi belum teridentifikasi.
tragis-profesor-tewas-bunuh-diri-di-kampus-lompat-dari-gedung-kepalanya-remuk
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Universitas Airlangga (Unair) harus berduka setelah salah satu profesornya ditemukan tewas bunuh diri. Prof Dr drh Ngakan Ketut Laba Mahaputra, 62 tahun, ditemukan dengan kepala remuk di kawasan Fakultas MIPA, kampus ITS Surabaya, Kamis (24/9) sore.
tahukah-anda-asalusul-nama-bikini
Tahukah Anda Asal-usul Nama Bikini?
Jum'at, 25 September 2015 06:49 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa yang tak kenal bikini? Padanan busana renang yang terdiri dari bra dan panties ini memiliki Model terbuka di bagian perut, lengan, dan paha, tak ayal sering mengundang kontroversi di sejumlah negara yang berbasis kebudayaan Timur.
mengapa-pria-lebih-suka-wanita-berbokong-besar-dan-berlekuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bukan rahasia lagi jika pria lebih menyukai wanita dengan pinggang kecil, kaki panjang, dan payudara besar. Namun, daftar bentuk tubuh wanita yang digilai pria kini bertambah lagi, yakni bokong yang berlekuk.
perolehlah-ijazah-sarjana-secara-legal
Perolehlah Ijazah Sarjana secara Legal
Jum'at, 25 September 2015 06:30 WIB
PERISTIWA memalukan kembali terulang dan mencoreng wajah dunia pendidikan Indonesia. Bak detektif, petugas Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menggerebek wisuda sarjana dari kampus yang sudah nonaktif, pekan lalu di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Berapa jumlah pasti peserta wisudanya masih belum jelas karena penjelasan panitia selalu berubah-ubah. Namun, diduga ada lebih dari 1.000 orang yang menjalani prosesi yang seharusnya agung tersebut.
berikut-daftar-85-aplikasi-ios-yang-terjangkit-malware
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jumlah aplikasi iOS yang diketahui terjangkit program berbahaya (malware) terus bertambah. Kini, diketahui ada 85 aplikasi di App Store yang masuk ke kategori tersebut. Jumlah itu meningkat jauh dari angka sebelumnya, 39.
ini-jasa-adnan-buyung-untuk-gam
Ini Jasa Adnan Buyung untuk GAM
Jum'at, 25 September 2015 05:57 WIB
LHOKSEUMAWE, POTRETNEWS. com - Juru bicara Partai Aceh, Suadi Sulaiman Laweung menyatakan almarhum pengacara kondang Adnan Buyung Nasution selama hidupnya sangat dekat dengan kalangan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Tahun 2003 silam, Adnan Buyung membela lima juru runding GAM yang dijerat dengan Pasal 106 KUHAP tentang tindakan makar dan terorisme.
empat-pemuda-tenggelam-saat-cuci-daging-kurban
Empat Pemuda Tenggelam saat Cuci Daging Kurban
Jum'at, 25 September 2015 05:41 WIB
TULUNGAGUNG, POTRETNEWS.com - Maksudnya mau membantu kelancaran berkurban, namun pemuda-pemuda ini menjadi korban, satu tewas dan dua lainnya kritis akibat tenggelam terseret arus Sungai Song, Desa Panggungrejo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (24/9/2015).
dana-desa-rentan-disalahgunakan-pencari-kekuasaan
Dana Desa Rentan Disalahgunakan Pencari Kekuasaan
Jum'at, 25 September 2015 05:26 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Nelson Simanjuntak mengatakan, sejak awal potensi penyalahgunaan dana desa sudah terlihat. Birokrasi seringkali menjadi salah satu kekuatan yang bisa mengancam proses demokrasi dan mudah disalahgunakan oleh petahana maupun orang-orang yang berkuasa dalam suatu daerah.
wwwwww