Home > Artikel
Artikel
tragedi-mina-berulang-berikut-beberapa-kejadian-besar-saat-berlangsungnya-ibadah-haji
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Stasiun televisi Arab Saudi, Al-Ekhbariya, seperti dilansir laman Reuters melaporkan setidaknya 100 jemaah haji tewas pada Kamis, 24 September 2015 dalam sebuah kecelakaan di Mina, di luar kota suci Mekah saat 2 juta jemaah lainnnya sedang melakukan ibadah haji tahunan.
weleh-kesal-dengan-kekasihnya-wanita-ini-tibatiba-telanjang-di-muka-umum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pertengkaran pasangan kekasih di Beijing berakhir dengan situasi tak terduga ketika wanita tersebut tiba-tiba telanjang. Seperti dilansir Pulse, Selasa, 22 September 2015, pasangan itu pada awalnya terlihat berbincang di tepi trotoar yang sibuk sebelum terjadinya bentrokan.
tragedi-mina-ini-dugaan-penyebab-aksi-saling-desak-injak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Sunarko mengatakan tragedi yang merenggut nyawa 310 orang dalam tragedi di Mina, Arab Saudi, Kamis, 24 September 2015, diduga bermula dari sekelompok jemaah yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan.
tak-tahan-panas-12-jamaah-haji-indonesia-tewas-di-arafah-karena-dehidrasi
ARAFAH, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 jemaah Indonesia meninggal di Arafah akibat dehidrasi dan heatstroke, menyusul udara yang sangat terik pada puncuk wukuf, Rabu sekitar pukul 12.00 Waktu Arab Saudi.
apple-watch-selamatkan-nyawa-remaja-dari-gagal-jantung-dan-ginjal
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Fitur-fitur kesehatan di gadget, seperti alat monitor detak jantung di Apple Watch, ternyata bisa menyelamatkan nyawa. Hal tersebut terjadi pada remaja asal Massachusetts, Amerika.
wanita-ini-dipotongpotong-pacarnya-karena-menyebut-nama-pria-lain-saat-bercinta-bukannya-kabur-si
AMERIKA SERIKAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat, membunuh pacarnya karena menyebut-nyebut nama mantan suami saat berhubungan seks, Minggu (20/9/2015) lalu.
sambil-menangis-adnan-buyung-menulis-pesan-terakhirnya-teruskan-perjuangan-untuk-masyarakat-miskin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Todung Mulya Lubis sempat menjenguk Adnan Buyung Nasution saat masa kritisnya di Rumah Sakit Pondok Indah pada 20 September 2015. Di situlah Buyung menuliskan pesan tertulis.
jangan-asal-ngomong-siapa-bilang-kambing-kurban-bikin-hipertensi-coba-lihat-faktanya
AMERIKA, POTRETNEWS.com - “Jangan makan kambing, nanti bisa darah tinggi!” Siapa yang belum pernah mendengar hal itu? Banyak orang menghindari daging kambing karena dianggap bisa memicu darah tinggi bahkan hipertensi.
pelopor-gaya-hijab-orisinil-dian-pelangi-masuk-daftar-500-tokoh-mode-berpengaruh-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perancang busana muslim Dian Pelangi masuk dalam daftar 500 orang paling berpengaruh dalam dunia mode versi Majalah Business of Fashion (BoF). Ini merupakan salah satu media mode terkemuka dunia yang bermarkas di London, Inggris.
menguji-tabrak-tiga-mobil-murah-di-indonesia-bagaimana-hasilnya
NEW DELHI, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, New Car Assessment Program Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) melakukan uji tabrak pada tiga mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) yang dijual di Indonesia, yakni Daihatsu Ayla, Datsun Go, dan Toyota Agya. Ketiganya mendapatkan hasil yang cukup mumpuni meski tidak mendapatkan lima bintang.
wwwwww