Home > Artikel
Artikel
mengantisipasi-gelombang-phk
Mengantisipasi Gelombang PHK
Selasa, 29 September 2015 03:11 WIB
SEJUMLAH perusahaan di Indonesia menjadikan pelambatan ekonomi sebagai alasan untuk mengurangi jumlah tenaga kerjanya. Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri mencatat selama tujuh bulan pertama tahun ini sudah ada sekitar 30.000-an pekerja yang dirumahkan untuk sementara waktu. Sebagian besar pekerja itu berasal dari sektor garmen, perusahaan pertambangan, semen serta otomotif.
polwan-cantik-berkarier-cemerlang-ini-dipecat-lantaran-bercinta-dengan-penjahat-yang-harusnya-ia
LONDON, POTRETNEWS.com – Seorang polisi wanita (polwan) dengan karier yang menjanjikan telah dipecat dari kesatuannya lantaran bercinta dengan penjahat kambuhan yang seharusnya ia bina.
nelayan-ambon-temukan-ikan-misterius-berjenggot-dan-ekor-mirip-buaya
AMBON, POTRETNEWS.com - Seorang nelayan warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Banda, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, menangkap seekor ikan misterius saat sedang mencari ikan di perairan Pulau Pisang tak jauh dari desa tersebut, Minggu (27/9/2015).
pemerintah-siapkan-rp1242-triliun-untuk-rekrut-230-ribu-cpns-tahun-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah sudah menyiapkan anggaran untuk pengadaan CPNS 2016 yang nilainya cukup fantastis. Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, anggaran yang masuk dalam DIPA adalah Rp12,42 triliun.
sadis-dua-petani-disetrum-dan-digergaji-sebelum-tewas-berikut-kronologinya
LUMAJANG, POTRETNEWS.com - Hasil investigasi Tim Advokasi Tolak Tambang Pasir Lumajang menemukan fakta sadisnya penyiksaan para preman tambang terhadap Salim dan Tosan, dua warga penolak tambang. Tim advokasi terdiri dari Laskar Hijau, Walhi Jawa Timur, Kontras Surabaya serta LBH Disabilitas.
serukan-internet-gratis-bos-facebook-minta-dukungan-pbb
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam pertemuan yang dilakukan dengan PBB belum lama ini, Founder sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg, mengajukan pada panel global untuk menjadikan masalah akses internet sebagai salah satu prioritas pembahasan.
cara-membedakan-jaket-kulit-asli-dan-tiruan-ini-tipsnya
GARUT, POTRETNEWS.com - Jika berwisata ke Garut, Jawa Barat, dan ingin membeli oleh-oleh, Sentra Kerajinan Kulit Sukaregang bisa menjadi pilihan. Di sana terdapat oleh-oleh seperti jaket, dompet, ikat pinggang, dan tas yang dibuat dari bahan kulit hewan domba, sapi, dan kambing. Namun bagaimanakah cara mengetahui kualitas produk kerajinan kulit yang asli atau tiruan?
ternyata-seleb-papan-atas-dunia-ini-suka-batu-akik-biduri-bulan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski penggemar batu akik lebih didominasi kaum pria, tak sedikit juga wanita yang menggemari ragam batu akik. Bahkan, selebriti kelas dunia seperti Victoria Beckham juga penah mengunggah kekagumannya terhadap batu akik moonstone (Biduri Bulan) yang dibuat menjadi cincin pada akun Instagram-nya.
mesjid-dibakar-tapi-tetap-utuh-ulama-ini-karunia-allah
LONDON, POTRETNEWS.com - Dua remaja laki-laki ditahan di kantor polisi London selatan atas dugaan memabakar Mesjid Baitul Futuh di Morden, Minggu, 27 September 2015 waktu setempat.
sering-lupa-nama-orang-ini-solusinya
Sering Lupa Nama Orang? Ini Solusinya!
Senin, 28 September 2015 07:22 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ada seseorang yang memanggil nama Anda. Saat Anda melihat wajahnya, terasa familiar, tetapi siapa ya namanya? Hal ini sering terjadi dan dianggap sepele.
wwwwww