PotretNews.com Kamis 19 Juli 2018

Fakta Mengapa Gadis Lebih Tertarik dengan Pria Tua

Fakta Mengapa Gadis Lebih Tertarik dengan Pria Tua

Ilustrasi wanita muda dan pria tua.

Minggu, 27 September 2015 01:29 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketika seorang wanita muda terlibat hubungan asmara dengan pria yang lebih tua, orang mungkin menganggap bahwa sang gadis, kurang kasih sayang ayah, seperti dilansir FoxNews."Wanita muda lebih memilih untuk berkencan dengan pria yang lebih tua karena berbagai alasan," kata seorang psikolog Dr Paul Hokemeyer.

"Pria yang lebih tua dikatakan memiliki pesona yang lebih. Mereka menghargai rekan mereka yang lebih muda dan memperlakukan mereka dengan lebih hormat."

Ini akan menarik bagi wanita muda yang sudah bosan berhubungan dengan pria-pria muda yang cenderung narsis.Selain itu, pria yang lebih tua biasanya memiliki kepercayaan diri yang lebih. Mereka sudah mencapai usia di mana mereka menempatkan nilai yang tinggi pada hal-hal seperti cinta dan keluarga, dan umumnya lebih terfokus pada hal-hal yang benar.

Ads
Ada juga aspek biologis. Wanita tahu tahu apa yang mereka nilai, apa yang mereka butuhkan, dan biasanya berbakat untuk memperoleh hal-hal ini.

"Seorang wanita muda yang matang dengan usianya mungkin ingin anak-anak, sehingga secara biologis, masuk akal untuk berkencan dengan seorang pria yang memiliki sarana dan sumber daya yang disediakan untuknya dan untuk anak-anak," kata Dr Cooper Lawrence seprang psikolog.

Hubungan bahwa seorang wanita muda kehilangan sosok ayahnya, saat tumbuh dewasa, juga bisa berdampak pada hubungannya di kemudian hari. Kadang-kadang benar bahwa seorang wanita yang tidak mendapatkan cinta dan dukungan dari ayahnya malah akan mencari itu dari pasangan yang bersifak kebapakan, tetapi ini hanya bersifat kadang-kadang.

"Hilangnya figur Ayah, karena kematian atau perceraian, pada awal masa remaja dapat berkontribusi pada masalah perilaku tertentu,”

"Beberapa wanita merasa bahwa ayah mereka yang luar biasa dan memberikan mereka segala sesuatu yang mereka butuhkan,"

"Oleh karena itu, mereka mencari pasangan yang bisa berbagi layaknya ayah mereka."

Apapun alasan seorang wanita memilih pria yang lebih tua, hal yang paling penting adalah bahwa dia bahagia.***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Analisadaily.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww