Home > Artikel
Artikel
jokowi-ngamuk-dan-semprot-sejumlah-menteri-karena-instruksinya-tak-dihiraukan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo menyemprot sejumlah menteri dalam rapat terbatas yang digelar di Istana Presiden hari ini, Selasa, 29 September 2015. Jokowi marah lantaran instruksinya soal pemangkasan prosedur investasi belum dijalankan kementerian terkait. Akibatnya, beberapa investor masih mendapat kesulitan untuk menanamkan modalnya di Indonesia.
sjam-kamaruzaman-sosok-yang-menipu-letkol-untung-aidit-di-g30s
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sjam Kamaruzaman, tak banyak yang mengenal sosoknya. Sepak terjangnya di Biro Chusus Partai Komunis Indonesia memang tak banyak terekspos. Badan khusus yang bertugas membina kekuatan komunis di tubuh TNI ini memang serba rahasia. Mereka hanya bertanggung jawab pada Ketua Comite Central PKI DN Aidit. Tak semua anggota PKI keberadaan mereka.
lemhanas-awas-kondisi-negara-sudah-lampu-kuning-sedang-menuju-tahap-berbahaya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) mengatakan, kondisi ketahanan nasional Indonesia saat ini sudah pada tahap lampu kuning, artinya tahap peringatan menuju kondisi bahaya. 
pulau-cingkuak-gili-trawangan-di-ranah-minang-tanpa-bulebule-berbikini-seksi
SUMATERA Barat memiliki Pulau Cingkuak yang suasananya ala Gili Trawangan di Lombok dalam versi mini. Ada pantai pasir putih, water sport, benteng kuno dan bukit dengan pemandangan keren.
kemilau-sungai-hijau-di-kampar-riau
Kemilau Sungai Hijau di Kampar, Riau
Selasa, 29 September 2015 08:49 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kata orang, hari kerja lebih asyik untuk datang ke Sungai Hijau, Desa Salo Kecil, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. Selain terhindar macet, pengunjung juga tidak terlalu ramai. Artinya, bisa memilih lokasi yang tepat untuk mandi dan bermain-main bersama keluarga.
dipaksa-berpoligami-dan-sering-diminta-senggama-lewat-dubur-pengusaha-spa-ini-gugat-cerai-suami
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Pengusaha spa di Tangerang, Lily Elizabeth Marlie menggugat cerai suaminya Edy Sulistio karena memaksa dirinya untuk menerima suaminya berpoligami. Tak hanya diminta untuk bersedia dipoligami, Lily juga mengaku sering diminta paksa suami untuk bersenggama melalui dubur.
waduh-wanita-ini-telanjang-bulat-karena-pacarnya-tak-mau-belikan-iphone-6s
CHINA, POTRETNEWS.com - Berantem dengan pasangan kadang memang bikin akal sehat melayang. Akibatnya kita jadi melakukan hal-hal bodoh yang mendatangkan penyesalan. Seperti yang dilakukan wanita China ini.
jangan-cuma-saklek-soal-keperawanan-keperjakaan-pria-juga-perlu-ditelusuri-berikut-caranya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keperawanan wanita dan keperjakaan pria sering kali menjadi pertanyaan pasangan dalam kehidupan sehari-hari.
pemerintah-luluh-usai-didemo-16-ribu-bidan-pegawai-tidak-tetap-bakal-jadi-pns
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar gembira datang bagi bidan desa pegawai tidak tetap, khususnya yang Senin (28/9/2015) ini demo dan menuntut diangkat jadi pegawai negeri sipil. Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akhirnya luluh dan berencana memenuhi tuntutan para bidan tersebut.
ini-karakteristik-pria-setia-yang-tidak-akan-berselingkuh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dalam menjalin hubungan, Anda pasti tidak ingin dikecewakan karena pasangan berselingkuh atau berdusta. Namun, bicara soal kesetiaan, tak ada teori pasti yang bisa menjanjikan pasangan tidak akan selingkuh. Anda hanya bisa mengandalkan insting sendiri dan nurani pasangan Anda.
wwwwww