PotretNews.com Kamis 19 Juli 2018

Cerdas! Wanita Ini Duduk Manis di Rumah dan Suruh Robot Antre Sejak Dini Hari Belanja iPhone 6s

Cerdas! Wanita Ini Duduk Manis di Rumah dan Suruh Robot Antre Sejak Dini Hari Belanja iPhone 6s

Ilustrasi robot.

Minggu, 27 September 2015 02:31 WIB
SIDNEY, POTRETNEWS.com - Seorang wanita asal Australia memutuskan mengirim robot untuk mangantre membeli iPhone 6s, keluaran terbaru dari Apple yang baru dirilis pada Jumat di Sydney. Walhasil, robot milik Lucy Kelly, 22, mendapat tempat ketiga dalam antrean panjang tersebut.Wajar saja, soalnya Lucy sudah mengirim mesin itu “berdiri” di luar toko sejak Kamis dini hari, tepatnya pukul 5 pagi, mengantre untuk dia. Cara Lucy ini memang cerdas menggunakan robot sebab disaat pembeli lain terpaksa antre panjang dan basah terkena hujan, dia hanya duduk manis menunggu giliran di rumah.

Dia kemudian mengendalikan robot -sebuah iPad melekat pada skuter model Segway- itu melalui sebuah remote control dari rumahnya. Dengan begitu Kelly pun dapat bekerja seperti biasanya pada hari Kamis dan terhindar dari cuaca dingin, berangin pada musim bunga, sebelum membeli iPhone 6s pada hari Jumat.

Dalam sesi wawancara dari rumah lewat robot yang mengantre itu, Lucy kepada Channel Nine mengatakan, “Saya mempunyai pagi yang indah. Saya tertidur mendengar hujan.” “Antrean manusia sangat panjang,” katanya dalam wawancara dengan mereka melalui iPad. ***

Ads
loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Teknomotif
Sumber:Metrosiantar.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww