Home > Berita > Umum
Umum
ini-foto-ustaz-abdul-somad-naik-rxking-di-depan-purnamtq-pekanbaru-pada-1996-yang-dipajang-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ustadz Abdul Somad atau yang biasa disapa UAS memposting foto dirinya sedang berpose naik sepeda motor Yamaha RX-King.
mahasiswa-di-7-kota-serentak-turun-ke-jalan-tolak-revisi-uu-yang-kontroversial
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para mahasiswa di berbagai daerah menggelar unjuk rasa pada Senin (23/9/2019). Mereka menyerukan sejumlah tuntutan, terutama penuntasan agenda reformasi.
hampir-1-juta-orang-kena-ispa-akibat-kebakaran-hutan-dan-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jumlah penderita infeksi saluran pernapasan akut ( ISPA) akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) hingga September mencapai 919.516 orang.
safry-andi-terpilih-jadi-ketua-umum-imm-kuantan-singingi-20192020
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Safry Andi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kuantan Singingi untuk periode 2019-2020 pada musyawarah cabang (muscab) di Aula Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, Ahad (22/9/2019).
kalah-di-semifinal-pomnas-2019-tim-sepak-takraw-unilak-sumbang-perunggu-untuk-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru berhasil menyabet medali perunggu dalam Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) XVI 2019.
jenis-buahbuahan-yang-baik-untuk-kesehatan
Jenis Buah-Buahan yang Baik untuk Kesehatan
Senin, 23 September 2019 08:57 WIB
Siapa tidak suka buah? Makanan dengan rasa yang segar tersebut memiliki banyak penggemar. Dari balita hingga lansia semua menyukai buah. Meskipun hanya menyukai jenis buah tertentu, hampir tidak ada orang yang tidak menyukai buah.
asap-lumpuhkan-sekolah-di-pekanbaru-libur-terpaksa-diperpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seluruh sekolah di Pekanbaru, Riau terpaksa diliburkan hingga dua hari ke depan akibat kabut asap. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengatakan, keputusan tersebut diambil lantaran kondisi cuaca dan udara di Pekanbaru yang belum membaik.
beli-mobil-suzuki-di-bulan-ini-gratis-cicilan-satu-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Raksasa otomotif Jepang dengan logo huruf S kembali menyapa konsumen setianya atau calon pembeli yang ingin beralih ke mobil Suzuki.
setelah-empat-pesawat-gagal-mendarat-karena-kabut-asap-malindo-air-berhasil-ilandingi-di-bandara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah empat pesawat gagal mendarat dan dialihkan ke Batam serta balik ke bandara asal, akhirnya satu pesawat berhasil mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
isuzu-hadirkan-suv-mux-yang-diklaim-irit-bahan-bakar-dan-garang-di-segala-medan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah sukses memproduksi Panther yang pernah menjadi ikon mobil diesel Indonesia, Isuzu kembali meluncurkan produk terbaru.
wwwwww