Home > Berita > Umum

Aneh, Keinginan Pria Ini untuk Menangkap Buaya Raksasa di Sungai Belakang Rumahnya Akhirnya Terwujud setelah 3 Tahun

Aneh, Keinginan Pria Ini untuk Menangkap Buaya Raksasa di Sungai Belakang Rumahnya Akhirnya Terwujud setelah 3 Tahun

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait langsung dengan berita/INTERNET

Minggu, 01 November 2020 19:25 WIB

POTRETNEWS.com — Kisah aneh dan mengerikan ini jangan coba-coba ditiru. Soalnya selain bukan keinginan yang biasa saja, pria ini punya keinginan yang bagi banyak orang sungguh tak lazim.

Bagaimana tidak aneh, pria ini sudah merencanakan sejak tiga tahun lalu untuk bisa merealisasikan keinginannya. Dan, akhirnya dia bisa mendapatkan apa jadi keinginannya yang bikin bulu kuduk merinding.

Jika dilihat hasil dari apa yang menjadi keinginannya akan membuat ngeri sekaligus takjub.

Berikut Ceritanya
Seorang warga Florida telah berhasil mewujudkan mimpi untuk menangkap buaya raksasa di sungai belakang rumahnya di Blountstown.

Selama 3 tahun Corey Capps telah bermimpi menangkap buaya raksasa di sungai di belakang rumahnya itu.

Ia bercerita bahwa dia dan istrinya sedang naik perahu di Sungai Apalachicola ketika mereka melihat buaya berbaring di tepi sungai.

Capps menelepon temannya, Rodney Smith, yang memiliki sebuah label untuk buaya yang dikeluarkan negara bagian, sehingga memungkinkan mereka untuk secara legal mengejar hewan itu.

”Tiga kali dalam kesempatan yang berbeda, dalam 2 bulan terakhir, saya ke sana memancing dan dia (buaya) menguntit saya...Jadi saya merasa, saya dan dia, akan terjadi sesuatu di antara kami berdua," kata Capps seperti yang dilansir dari CNN pada Sabtu (31/10/2020).

Keesokan harinya pada 13 Oktober, Smith dan Capps pergi ke sungai dengan perahu setinggi 12 kaki untuk mencari makhluk itu. Benar saja, dia berada di tempat yang sama seperti hari sebelumnya.

”Kami keluar dan menyerangnya...dan kami tidak menyadarinya, kami tahu dia besar, tapi tidak sebesar saat kami menariknya ke tepi sungai. Di bagian atas kepalanya lebarnya 16 inci (40,64 sentimeter)," kata Capps, dikutip melalui tribunnews.com.

Buaya itu sangat besar, lebih dari 13 kaki (3,9 meter), menurut Capps, sehingga mereka membutuhkan sekitar 3,5 jam untuk memindahkan hewan itu sejauh 100 kaki (30,5 meter) dengan jon boat, kata Capps.

Setelah membawa buaya ke tepi sungai, mereka membawanya ke pusat daur ulang di kota. Capps mengatakan buaya itu memiliki berat 1.008 pon (457,2 kilogram), lebih kecil dari rekor negara bagian Florida, tetapi masih sangat besar. ”Dia yang terbesar yang pernah saya lihat," kata Capps.

Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida mengatakan rekor buaya terberat yang ditangkap di negara bagian itu adalah seekor buaya jantan seberat 1.043 pon (473,09 kilogram) dari Orange Lake di Alachua County.

Panjang buaya yang ditangkap Capps lebih dari 13 kaki (3,9 meter), sedangkan buaya jantan terpanjang yang pernah ditangkap di sana panjangnya lebih dari 14 kaki (4,3 meter) dari Danau Washington di Brevard County. Capps berencana untuk memasang kaki depan dan kepala. Sisanya dijual ke bisnis pengolahan di Tallahassee. ***/Riau

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww