Home > Berita > Umum
Umum
peduli-bencana-kabut-asap-partai-golkar-bagikan-10-ribu-masker-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak membagikan 10 ribu masker gratis kepada pengendara. Masker dibagikan untuk mengurangi risiko kesehatan akibat kabut asap imbas kebakaran hutan dan lahan.
benelli-sepeda-motor-mewah-asal-itali-ramaikan-pameran-otomotif-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Benelli, perusahaan otomotif dari Negeri Pizza, Italia, memperkenalkan produk motor gede (moge) kebanggaan mereka dengan kualitas terbaik dan sesuai untuk para pecinta moge sekadar untuk touring, baik dalam kota maupun luar kota.
pwi-peduli-dan-foodbank-siap-kerja-sama-salurkan-pangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PWI Peduli Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau Foodbank of Indonesia di bidang sosial yang bertujuan untuk membantu keadilan akses pangan dan mengurangi makanan yang terbuang di Indonesia.
rusli-anggota-dprd-rohul-yang-saat-kampanye-cuma-bermodal-rp85-juta-tinggal-di-rumah-reyot-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Story atau kisah Anggota DPRD di Riau tinggal di rumah berdinding papan dengan dua kamar tidur, hidup sederhana dan miliki 7 orang anak.
laporkan-ketua-pn-dewan-siak-berikan-bukti-tambahan-kepada-komisi-yudisial
SIAK,POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak, Ariadi Tarigan akan memberikan bukti tambahan kepada Komisi Yudisial (KY) terkait laporannya terhadap Ketua Pengadilan Negeri (PN) Siak, Humas PN Siak, dan tiga mejelis yang memutus bebas dua terdakwa kasus dugaan pemalsuan SK Menteri Kehutanan, Teten (Eks Kadishutbun Siak) dan Suratno Konadi (Direktur PT DSI).
pak-lurah-di-karimun-minum-racun-serangga-ini-kali-kedua-mencoba-bunuh-diri
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Entah apa penyebabnya, seorang lurah masuk rumah sakit karena diduga berniat bunuh diri. Orang nomor satu di kelurahan wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut dirawat karena minum racun serangga.
eddy-asnawi-doakan-mahasiswa-baru-unilak-berprestasi-dan-menjadi-sarjana-selamat-datang-selamat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba) Universitas Lancang Kuning (Unilak) tahun 2019 yang dilakukan selama dua hari berturut-turut resmi ditutup oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr Eddy Asnawi, di lapangan bola kampus, Ahad (8/9/2019).
titik-panas-kebakaran-hutan-dan-lahan-terpantau-di-seluruh-wilayah-asean
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 2.510 titik panas yang diduga merupakan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) terpantau di seluruh wilayah ASEAN melalui citra Satelit Terra Aqua MODIS, SNPP, NOAA20 dan Satelit Himawari-8 selama 4 hingga 7 September 2019.
ingin-semakin-dekat-dengan-pelanggan-iwuling-experience-weekendi-mampir-ke-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Provinsi Riau dan mengambil tempat di Mal SKA, Pekanbaru.
pln-cari-3400-calon-pegawai-baru
PLN Cari 3.400 Calon Pegawai Baru!
Minggu, 08 September 2019 16:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT PLN (Persero) kembali membuka rekrutmen tingkat S1/D-IV dan D-III melalui pagelaran 26th Career Days 2019 di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 7 - 8 September 2019.
wwwwww