Home > Berita > Umum

Istrinya Positif Covid-19, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya Mohon Doa Kesembuhan

Istrinya Positif Covid-19, Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya Mohon Doa Kesembuhan

Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya.

Rabu, 02 Desember 2020 18:17 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menyusul istri beserta dua ajudan Gubernur Riau yang dinyatakan terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 usai mengikuti acara Dharma Wanita di Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu, istri dari Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau yaitu Fariza Yan Prana juga terjangkit virus asal Wuhan China itu.

”Iya benar, ibu positif Covid-19, dan sekarang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah 14 hari ke depan. Saya juga sudah melakukan tes swab, hasilnya besok baru keluar. Doain ya mudah-mudahan hasilnya negatif,” ucap Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya kepada potretnews.com, Rabu (02/12/2020). Dia juga berharap doa kesembuhan buat sang istri.

Informasi yang diperoleh koran ini menyebut, selain istri gubernur dan istri sekdaprov, beberapa pejabat Pemprov Riau dinyatakan positif Covid-19.

”Kemungkinan beberapa pejabat tersebut tertular akibat para istrinya usai mengikuti kegiatan Dharma Wanita” Kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliana Nazir.

Mimi menyampaikan bahwa di dalam klaster Dharma Wanita tersebut saat ini jumlah nya sudah 20 orang yang positif Covid-19. Di antaranya; kepala biro adpim, Kepala Dinas Kebudayaan Riau beserta istri, karo pembangunan dan istri, Kadis Perikanan dan istri, dan Kadis Perindagkop.

Kemudian, Gubernur Riau Syamsuar dan istrinya, Misnarni Syamsuar juga positif Covid-19. Keduanya sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Pekanbaru, Riau. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww