Home > Berita > Umum
Umum
virus-corona-masih-mengganas-kepengurusan-pwi-yang-berakhir-2020-diperpanjang-enam-bulan
POTRETNEWS.com POTRETNEWS.com — Pandemi virus corona yang ganas memberikan banyak dampak negatif, tak hanya kesehatan dan ekonomi, tetapi juga berimbas pada aktivitas organisasi.
siapsiap-lakukan-perjalanan-ke-luar-kota-banyak-warga-riau-ajukan-surat-irapid-testi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah warga Riau yang bepergian atau melakukan perjalanan menuju ke daerah lain mengalami peningkatan.
bantuan-langsung-tunai-mengalir-ke-108-kk-warga-desa-bukit-pedusunan-kuansing
BUKITPEDUSUNAN, POTRETNEWS.com — Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) mengalir ke 108 kepala keluarga (KK) warga Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
psbb-berakhir-1380-masjid-dan-musala-di-kota-pekanbaru-kembali-dibuka-dengan-protokol-kesehatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru berakhir, Kamis (28/5/2020). Sebanyak 1.380 masjid dan musala di Kota Pekanbaru segera kembali dibuka.
biaya-1-kali-tes-iswabi-covid19-di-rsud-arifin-achmad-riau-rp17-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Layanan uji swab bagi masyarakat yang ingin melaksanakan perjalanan tugas ke luar kota dibuka kini dapat dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau di Pekanbaru.
begini-suasana-pembagian-blt-dana-desa-di-kinali-kuansing
KINALI, POTRETNEWS.com — Penyaluran bantuan langsung tunai – dana desa (BLT-DD) tahap I di Kinali, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dilaksanakan Jumat (29/5/2020).
delapan-mobil-asal-riau-yang-cobacoba-masuk-sumbar-lewat-jalan-tikus-diamankan
SARILAMAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak delapan mobil dari Provinsi Riau yang mencoba masuk ke Sumatera Barat (Sumbar) melalui jalan tikus (jalan yang kecil-kecil di pedusunan) diamankan Kepolisian Resor Kabupaten Limapuluh Kota Sumbar.
warga-desa-muara-tobek-kuansing-semringah-dapat-bltdd
MUARA TOBEK, POTRETNEWS.com — Senyum semringah menghiasi wajah-wajah warga Desa Muara Tobek, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau setelah menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari dana desa, pada kamis (28/5/2020).
103-warga-sungai-manau-kuansing-tertib-antre-pembagian-bltdd
SUNGAI MANAU, POTRETNEWS.com — Suasana tertib terlihat saat penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) kepada 103 kepala keluarga (KK) warga Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, Rabu (27/5/2020) siang.
ini-pesan-ardian-kepada-113-kk-penerima-blt-di-desa-air-buluh-kuansing
AIR BULUH, POTRETNEWS.com — Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Air Buluh Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau dilaksanakan Kamis (28/5/2020) di kantor kepala desa.
wwwwww