Home > Berita > Umum
Umum
paranormal-indonesia-yang-pernah-menyantet-mantan-presiden-amerika-george-bush-meninggal-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Paranormal kondang sekaligus controversial Ki Gendeng Pamungkas (KGP) meninggal dunia hari ini. Paranormal bernama asli Ikhsan Madardi/Imam Santoso itu dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit (RS) Mulia, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (6/6/2020).
aneh-tapi-nyata-berangkatnya-semua-negatif-namun-saat-mendarat-belasan-penumpang-langsung-positif
POTRETNEWS.com — Pemerintah Yunani menutup perjalanan dari dan ke Qatar. Hal itu disebabkan pesawat Qatar Airlines yang membawa 91 penumpang dari Doha, Qatar ke Athena Yunani beberapa hari lalu,12 orang di antaranya dinyatakan positif Corona Covid-19 saat mendarat di Athena, Yunani.
info-bagi-calon-mahasiswa-unilak-peringkat-4-di-riau-dan-191-di-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada kabar gembira menjelang Dies Natalis ke-38, Universitas Lancang Kuning (Unilak), Pekanbaru, Riau. Perguruan tinggi yang berada di Rumbai itu masuk dalam empat besar kampus di Riau versi lembaga pemeringkat 4 Internasional Colleges & Universities tahun 2020.
kurang-sebulan-pn-bengkalis-putuskan-menang-perkara-perdata-h-othelmi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Perkara perdata gugatan hutang piutang H Othelmi melawan Yani (ahli waris alm Yusran) di Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis dimenangkan H Othelmi selaku piutang.
dinilai-resahkan-lingkungan-warga-minta-satpol-pp-tertibkan-warung-tuak-di-eks-gerai-makan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Meski pemerintah pusat dan daerah sudah melakukan antisipasi terhadap wabah Covid-19 alias corona dengan melakukan pembatasan sosial sebagai tindakan pemutusan mata rantai penularan virus tersebut, namun masih saja ada yang bandel tidak mengindahkan imbauan pemerintah tersebut.
komunitas-motor-nnj-bengkalis-ternyata-pernah-jelajahi-titik-nol-kilometer-sabang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ada cerita menarik dari keberadaan komunitas motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis yang berumur 2 tahun ini.
unilak-gandeng-yarsi-dirikan-klinik-kesehatan-di-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk memberikan layanan kesehatan di lingkungan kampus dan masyarakat sekitar, Universitas Lancang Kuning melakukan kerja sama dengan Yarsi (Yayasan Rumah Sakit Islam) Riau. Yarsi adalah yayasan yang mengelola RS Ibnu Sina Pekanbaru.
selama-masa-pandemi-corona-mahasiswa-lebih-banyak-akses-netflix-daripada-aplikasi-belajar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ternyata mahasiswa lebih banyak menggunakan kuota internet untuk menonton Netflix dibandingkan mengakses aplikasi pembelajaran daring selama masa pandemi corona.
komandan-kokam-riau-desak-ade-armando-minta-maaf-ke-din-syamsuddin-karena-tulis-komentar-hinaan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berawal dari unggahan Ade Armando yang mendiskreditkan Din Syamsuddin lewat sebuah status di Facebook, tak ayal membuat banyak orang terlebih dari kalangan Muhammadiyah merasa berang.
sambut-gembira-amsi-jadi-jadi-konstituen-dewan-pers-pengurus-wilayah-riau-segera-susun-sejumlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dewan Pers akhirnya mengesahkan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) menjadi salah satu konstituennya. Keputusan itu diformalkan lewat SK Dewan Pers bernomor 21/SK-DP/V/2020 tentang Hasil Verifikasi Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).
wwwwww