Home > Berita > Umum

Ahli Waris Mak Erot ”Tersinggung” Disebut dr Tompi jika Neneknya Pakai Silikon Cair untuk Memperbesar Alat Vital Pria

Ahli Waris Mak Erot ”Tersinggung” Disebut dr Tompi jika Neneknya Pakai Silikon Cair untuk Memperbesar Alat Vital Pria

Ahli waris tunjukan foto Mak Erot dan kisahnya

Kamis, 29 Juli 2021 08:16 WIB

POTRETNEWS.com — Pernyataan dr Tompi dikecam seorang ahli waris Mak Erot. Disebutkan, bahwa Tompu meyakini jika metode Mak Erot untuk memperbesar alat vital pria memakai silikon cair. Menanggapi hal tersebut, hhli waris Mak Erot menyebut pernyataan Tompi adalah hoaks. Menurut sang ahli waris ahli pembesar alat vital itu, proses pembesaran alat vital memakai pijat urut.

Diketahui, dr Tompi pernah mengatakan jika Mak Erot menggunakan silikon cair dalam metode memperbesar alat vital pria. Tompi mengatakan hal itu dalam program 'Konten Dewasa' di Kompas TV. Melansir Kompas TV, dalam perbincangan, Tompi menyatakan pernah didatangi pasien yang mengaku korban Mak Erot

Menurut Tompi, pasien tersebut memiliki bentuk alat vital yang tidak karuan setelah terapi di Mak Erot.

"Beberapa pasien yang kita tangani, ngakunya dari Mak Erot, penisnya udah gede enggak karuan.""Ternyata setelah dicari tahu itu disuntikkan silikon cair," ujar Tompi.

Meski begitu, Tompi menegaskan, ia tidak bisa memastikan pasien yang datang kepadanya adalah korban Mak Erot asli atau palsu. Menanggapi ucapan Tompi, melansir Tribun Jabar, seorang ahli waris Mak Erot, Aa Aby Abdullah mengatakan, pernyataan tersebut hoaks atau tidak benar. Ia menegaskan, pengobatan alat vital Mak Erot menggunakan cara tradisional dan metode alami.

"Kami di sini sebagai keluarga almarhum Hj Mak Erot menyatakan tidak menggunakan suntik seperti yang beliau katakan."

"Yang jelas, kami di sini insyaallah dengan secara pengobatan tradisional hasilnya seumur hidup.""Menggunakan suntik itu bohong, itu tidak benar," kata Aby kepada Tribun Jabar, Sabtu (17/7/2021), melansir Tribunnews.com.

"Maka saya jelaskan, saya luruskan, bagi pasien ataupun yang belum atau sudah ataupun yang mau berminat, jadi yang menggunakan suntik itu tidak benar."

"Kami prosesnya sistim pijat urut di bagian alat vital, dibantu dengan utama adalah doa, suatu keyakinan juga," katanya.

Ia mengatakan, setiap pengobatan yang dilakukan di tempatnya diberi garansi.Menurutnya, pengobatan membesarkan alat vital pria tersebut dilakukan cukup satu jam.

"Tentang garansi, kalau memang pasiennya untuk keharmonisan rumah tangga, kami siap sampai tuntas.""Prosesnya, alhamdulillah yang sudah-sudah juga paling lama itu kurang lebih 1 jam, tergantung dari hasil pemeriksaan."

"Ada yang langsung dipakai, ada yang nunggu.""Tapi mayoritas pasien yang ingin membuktikan, banyak pasien yang meminta habis pengobatan mau langsung membuktikan dan itu boleh, dipersilakan," katanya.

Ia juga meminta Tompi untuk membuktikan pernyataannya dengan langsung mendatanginya. Adapun lokasi praktik ahli waris Mak Erot ada di Kampung Cieurih, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

"Yang dikatakan Tompi itu hoaks. Kalau misalkan pasiennya merasa ragu, silakan datang.""Termasuk beliau Tompi silakan datang kalau kami pakai suntik silikon.""Kami dari almarhum Mak Erot juga pakai tradisional," ucapnya.

"Biar jelas, karena banyak yang mengatasnamakan Emak, bagusnya silakan datang ke rumah saya aja di Cisolok.""Bapak kami itu Pak Saipudin, atau bisa hubungi langsung ke nomor HP saya 081382506050. Sekali lagi perkataan Tompi itu hoaks," tegas Aby.

Nama Mak Erot tak asing lagi di teling masyarakat Indonesia, terutama bagi orang-orang dewasa yang tinggal di Jawa Barat.Mak Erot dikenal sebagai sosok yang bisa mengobati penyakit dan membesarkan alat vital pria. Dilansir dari Tribun Jabar, Mak Erot adalah seorang nenek kelahiran sekitar 1878.

Ia tinggal di Kampung Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kini, Mak Erot memang sudah tiada. Namun, masih ada keturunannya yang hafal betul bagaimana kisah nenek yang legendaris tersebut. Melansir Tribun Jabar, cucuk Mak Erot, Ujang alias Abah Dalem (36) bercerita awal mula neneknya membuka praktik pengobatan tradisional tersebut.

Siapa sangka, Mak Erot bisa membuka praktik pengobatan dan membesarkan pria berawal dari sebuah mimpi. Saat itu, dia mendapatkan mimpi dari ibunya. Pada awalnya, Mak Erot tak begitu mempedulikan mimpi tersebut. Hingga akhirnya, ia menelusuri makna dari doa yang didapatkan melalui mimpi tersebut.

"Ada orang pintar yang mengatakan kepada Emak.""Kalau dari mimpinya itu Emak bisa mengembalikan yang mati menjadi hidup," kata Ujang kepada Tribun Jabar ( grup TribunJatim.com ) di rumahnya, Jumat (13/3/2020).

Mendengar perkataan orang pintar tersebut, nenek dari Ujang sempat terheran-heran. Suatu hari, ada seorang pria di kampungnya yang alat vitalnya tak sehat. Mak Erot pun memberanikan diri melakukan pengobatan dari hasil tirakat yang didapatkan melalui mimpinya tersebut.Sejak itulah, Mak Erot juga membuka praktik pengobatan.

Ia mulai membuka praktik sejak 1945 silam, yang awalnya pasiennya adalah warga sekitar.Singkat cerita, nama Mak Erot mulai tersohor.Ujang mengatakan, kalau praktik pengobatannya sedang ramai-ramainya, pasien yang antre bisa ratusan orang.

"Ramainya itu sekitar tahun 2005, itu yang berobat banyak dari luar Sukabumi. Bahkan seluruh Indonesia pernah ke sini," ujarnya.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww