Home > Berita > Umum

BUMN Indra Karya Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Corpcom, Salah Satu Syaratnya Harus Menguasai Kaidah Jurnalistik

BUMN Indra Karya Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Corpcom, Salah Satu Syaratnya Harus Menguasai Kaidah Jurnalistik
Kamis, 29 Juli 2021 18:08 WIB

POTRETNEWS.com — Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN). Kini salah satu BUMN, PT Indra Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja. Lowongan yang dibuka ditujukan untuk lulusan Sarjana atau S1 dari beberapa jurusan. Seperti yang diinformasikan melalui Instagram Kementerian BUMN, lowongan kali ini dibuka untuk posisi di bagian Manajemen.

Terdapat dua posisi yang dibutuhkan dan bisa dilamar oleh pencari kerja yang memenuhi kriteria yang dipersyaratkan. BUMN Indra Karya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi industri. Lini bisnis utama perusahaan ini adalah Engineering Consulting, Developer, Industry terbaik di Indonesia.

Berikut ini rangkuman informasi dari laman resmi Indra Karya tentang lowongan kerja di BUMN ini, melansir Tribunnews.com.

Lowongan kerja corporate communication

Minimal S1 jurusan Komunikasi/Jurnalistik Hubungan Masyarakat/Hubungan Internasional/Desain Komunikasi Visual.

Berusia maksimal 35 tahun. Mampu membuat design dengan aplikasi: Photoshop CS, Corel Draw, Adobe After Effect. Menguasai kaidah jurnalistik. Memahami pengelolaan media publikasi internal dan eksternal. Memiliki kreatifitas dan inisiatif tinggi.

Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan. Memiliki integritas dan bersedia menerapkan AKHLAK sebagai budaya diri. Lowongan kerja excutive secretary. Minimal S1 jurusan Sekretaris/Komunikasi/Manajemen.

Berusia maksimal 35 tahun. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan aplikasinya. Mampu membuat paparan dan Excutive Summary. Mampu membuat Minute of Meeting (MoM). Mampu mengelola agenda dan jadwal direksi.

Melaksanakan fungsi personal assistant untuk direksi. Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih diutamakan. Berpenampilan menarik dan berat badan proporsional. Memiliki integritas dan bersedia menerapkan AKHLAK sebagai budaya diri.

Pelamar bisa mengirimkan berkas persyaratan ke alamat email yang tertera di laman resmi BUMN Indra Karya. Berkas yang dilampirkan diantaranya adalah Ijazah, KTP, NPWP, CV terbaru, sertifikat training dan surat pengalaman kerja. Batas akhir pendaftaran lowongan kerja di BUMN Indra Karya adalah tanggal 31 Juli 2021. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, karenanya pelamar diimbau untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan BUMN Indra Karya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww