Home > Berita > Umum
Umum
masuk-wilayah-ntt-diamdiam-pasangan-suami-istri-dari-riau-tularkan-virus-corona-ke-kerabat-saat
SOE, POTRETNEWS.com — Masih saja ada warga yang mengabaikan imbauan pemerintah demi menurunkan kasus virus corona atau Covid-19. Dua pelaku perjalanan dari Riau dilaporkan masuk Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tanpa melapor ke petugas setempat alias ”diam-diam”.
virus-corona-sudah-masuk-jeruji-besi-wakil-bupati-nonaktif-bengkalis-positif-terinfeksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penularan Covid-19 terasa makin mengerikan. Soalnya, kini virus mematikan ini sudah masuk jeruji besi. Sudah dua bulan lebih Wakil Bupati Bengkalis (nonaktif), Muhammad ST, tertangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau. Hingga kini, kasus korupsi pengadaan dan pemasangan pipa transmisi PDAM di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, yang melilitnya itu belum juga disidang.
sudah-200-napi-di-lapas-pekanbaru-terjangkit-corona-padahal-awalnya-cuma-16-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah narapidana (napi) yang terjangkit virus corona (Covid-19) di Lapas Klas II A Pekanbaru meningkat signifikan. Dari awalnya 16 narapidana, kini diperkirakan lebih dari 200 narapidana terkonfirmasi positif Covid-19.
kapolres-simalungun-akui-peran-pwi-strategis-menjaga-kamtibmas-kondusif-jelang-pilkada
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun Sumatra Utara diajak menjadi motivator menjaga situasi kamtibmas kondusif menjelang pilkada dan menyosialisasikan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.
nekat-berhubungan-badan-sambil-menyetir-mobil-pasangan-suami-istri-ini-inyelonongi-ke-ladang
POTRETNEWS.com — Saat berkendara, banyak hal yang perlu diperhatikan demi menjaga keselamatan diri dan orang sekitar. Salah satunya adalah konsentrasi. Tapi prinsip itu tidak dilakukan pasangan suami istri (pasutri) ini. Walhasil mereka ketiban sial.
boleh-pulang-dari-wisma-atlet-wakil-ketua-ki-pusat-isolasi-mandiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Hendra J Kede yang beberapa waktu lalu dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 akhirnya besok diizinkan pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.
adhi-karya-mulai-alirkan-air-bersih-ke-pelanggan-di-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kolaborasi PT Adhi Karya (Persero) dengan PT Adaro Tirta Mandiri berhasil membentuk kerja sama pemerintah dengan badan usaha (KPBU) dengan melahirkan PT Dumai Tirta Persada (DTP). DPT akan menyediakan air minum untuk wilayah Dumai, Provinsi Riau.
piq-bequranic-bengkalis-semakin-mantap-menuju-pesantren-modern
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah memarkir kendaraan masing-masing, seorang demi seorang wali santri pada Ahad (1//11/2020) pagi dengan mengenakan masker menuju tempat cuci tangan kemudian segera berlalu menuju barisan kursi yang disusun rapi di bawah 8 buah tenda.
aneh-keinginan-pria-ini-untuk-menangkap-buaya-raksasa-di-sungai-belakang-rumahnya-akhirnya-terwujud
POTRETNEWS.com — Kisah aneh dan mengerikan ini jangan coba-coba ditiru. Soalnya selain bukan keinginan yang biasa saja, pria ini punya keinginan yang bagi banyak orang sungguh tak lazim.
aneka-lomba-yang-digelar-kompem-pendakis-bengkalis-dapat-sokongan-berbagai-pihak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam (Kompen Pendakis) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau baru resmi berdiri pada 6 Maret 2020, namun beberapa kegiatan telah mereka laksanakan dengan lancar.
wwwwww