Home > Berita > Umum
Umum
aneh-keinginan-pria-ini-untuk-menangkap-buaya-raksasa-di-sungai-belakang-rumahnya-akhirnya-terwujud
POTRETNEWS.com — Kisah aneh dan mengerikan ini jangan coba-coba ditiru. Soalnya selain bukan keinginan yang biasa saja, pria ini punya keinginan yang bagi banyak orang sungguh tak lazim.
aneka-lomba-yang-digelar-kompem-pendakis-bengkalis-dapat-sokongan-berbagai-pihak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam (Kompen Pendakis) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau baru resmi berdiri pada 6 Maret 2020, namun beberapa kegiatan telah mereka laksanakan dengan lancar.
protes-maraknya-penipuan-lewat-sms-anggota-ombudsman-ri-telkomsel-tak-punya-niat-lindungi-pelanggan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anggota Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Alvin Lie menyampaikan protes terkait maraknya penipuan melalui SMS. Ketidakpuasan mantan Anggota DPR itu ditanggapi oleh pihak Telkomsel melalui akun Twitter resminya.
seperti-balas-jasa-ini-daftar-eks-tim-sukses-jokowi-di-kursi-komisaris-bumn
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah sosok yang pernah menjadi tim sukses Joko Widodo saat pemilihan presiden dan pemilihan gubernur, kini menjabat posisi penting di perusahaan ”pelat merah” alias BUMN. Tak ubahnya seperti balas jasa.
ada-sentuhan-tangan-dingin-teguh-di-balik-prestasiprestasi-yang-diraih-siswa-slb-pelita-hati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ternyata ada sosok guru bertangan dingin di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pelita Hati Pekanbaru, di Jl Merpati Sakti Nomor 03 Simpangbaru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.
berkebun-di-pekarangan-rumah-bisa-jadi-cara-jaga-kesehatan-saat-pandemi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berkebun merupakan kegiatan yang bisa dilakukan oleh masyarakat di masa pandemi. Tidak mesti memiliki kebun, di pekarangan rumah juga bisa dilakukan.
*Bantuan SKK Migas - PT CPI untuk Empat Desa di Bengkalis
berdayakan-ekonomi-lewat-program-bank-sampah-dan-ketahanan-pangan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — SKK Migas - PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menyerahkan bantuan pemberdayaan masyarakat untuk empat desa di Kabupaten Bengkalis. Bantuan tersebut bagian dari pelaksanaan Program Bank Sampah dan Ketahanan Pangan di sekitar area operasi PT CPI.
kecam-keras-pernyataan-presiden-prancis-ketua-pks-riau-kirim-surat-terbuka-segeralah-minta-maaf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Hendry Munief mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Prancis, Emmanuel Macron.
perkenalkan-umkm-basis-kearifan-lokal-kfdi-riau-gelar-pameran-busana-bertajuk-rona-melayu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menggandeng sejumlah pihak, Kadin Fashion Design of Indonesia (KFDI) Riau menggelar pameran busana dan kecantikan di salah satu mal di Pekanbaru, Jumat (30/10/2020) siang.
ogah-repotkan-orang-tejo-nekat-bawa-jenazah-ibunya-naik-motor
BOYOLALI, POTRETNEWS.com — Video seorang warga mengendarai sepeda motor membawa jenazah yang ditaruh di atas bronjong viral di media sosial. Pria itu bernama Sutejo (50). Apa alasan dia nekat melakukan hal itu?
wwwwww