Home > Berita > Umum

Mahasiswa Umri Unggul dalam Pemilihan Putra-Putri Kampus Riau 2021 Tajaan Sultan's Management

Kamis, 30 Desember 2021 08:12 WIB
Widya Paramitha
mahasiswa-umri-unggul-dalam-pemilihan-putraputri-kampus-riau-2021-tajaan-sultans-managementPimpinan Umri dan pimpinan fakultas foto bersama para juara/F-ISTIMEWA

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Dr H Mubarak MSi merasa bangga atas banyaknya prestasi yang diraih para mahasiswanya dalam Grand Final ajang Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2021, yang ditaja Sultan's Management pada (18/12/2021) lalu.

"Saya merasa bangga, atas capaian kalian semua. Ini tentu mengharumkan nama kampus kita. Saya ucapkan selamat dan sukses serta terimakasih buat kalian semua" ujar Mubarak dalam silaturrahmi dengan para mahasiswa peserta Pemilihan Putera Puteri Kampus Riau 2021 utusan UMRI di Kampus UMRI, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Kamis (30/12/2021).

Prestasi yang diraih mahasiswa/mahasiswi Umri itu di antaranya:

Kategori Puteri Kampus Riau diraih Jessica Mustafa dari prodi Ilmu Komunikasi sebagai juara pertama, Juara 2 diraih Athina Ibanez Oktaviolla dari prodi Teknik Informatika, Kategori Puteri Intelegensia diraih Bunga Okrpiska dari Prodi Hukum,

Kategori Putera Terfavorit diraih Dahrul Arifin Ritonga dari Prodi Biologi, Top 20 Putera Kampus diraih Ferzio dan Yoga Putra, Top 42 Adinda Ferdiani, Anesha Egidia Safitri dan Rayusman Abdullah.

Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Jayus SSos MIKom yang turut hadir dalam Grand Final Putera Puteri Kampus Riau 2021 mengatakan bahwa dukungan untuk para peserta lomba itu kampus mengirimkan tiga puluh orang supporter dari BEM Fakultas Ilmu Komunikasi dan seorang dosen pendamping.

"Untuk memberikan dukungan moral dan semangat bagi para peserta dalam lomba itu, kampus mengirimkan tiga puluh orang supporter dan dosen pendamping Nolly Medya Putra SSn MSn dan hasilnya beberapa kategori kita raih" ujar Jayus.

Sementara itu Winner Puteri Kampus Riau, Jessica Mustafa mengatakan dirinya termotivasi atas dukungan dan kehadiran supporter, dosen pendamping dan perwakilan kampus.

"Alhamdulillah atas dukungan banyak pihak, senior-senior dari BEM Fikom, dosen pendamping dan pak Dekan kami merasa termotivasi. Terimakasih semuanya" ujar mahasiswi yang akrab dipanggil Jeje ini. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww