Home > Berita > Umum
Umum
ini-resep-dari-ustaz-lulusan-lebanon-agar-pernikahan-langgeng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyebab tingginya angka perceraian di Indonesia antara lain disebabkan karena kurangnya pemahaman tentang agama, pendidikan serta hak dan kewajiban masing-masing antara suami dan istri.
dianugerahi-gelar-pahlawan-nasional-gubernur-pertama-riau-sm-amin-ternyata-lahir-di-tanah-rencong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setiap tanggal 10 November bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Pada tahun ini, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menganugerahi gelar Pahlawan Nasional kepada 6 tokoh.
dikonfirmasi-soal-netralitas-asn-wali-kota-bandarlampung-mengamuk-dan-ancam-pecahkan-kepala-seorang
LAMPUNG, POTRETNEWS.com — Daftar pejabat publik yang ”alergi” terhadap wartawan bertambah lagi. Wali Kota Bandarlampung Herman HN mengeluarkan ancaman kepada seorang wartawan Lampung TV Dedi saat mengonfirmasi terkait dengan netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam pilkada Bandar Lampung, Senin (9/11).
amsi-gelar-pelatihan-cek-fakta-pilkada-2020-di-16-wilayah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) berkolaborasi dengan Tim Cek Fakta didukung Google News Initiative menyelenggarakan Cek Fakta Debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.
dua-bulan-dibina-belasan-pelajar-sd-dan-smp-teluklatak-bengkalis-bisa-menabuh-kompang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rumah papan peninggalan maestro zapin, Muhammad Yazid bin Tomel (alm) terlihat ramai pada Sabtu (7/11/2020) bakda Isya. Di sana telah duduk beselempot dan beselo puluhan emak dan bah (ayah) dari angota Grup Kesenian Kompang Langgam Budaya, Desa Teluklatak, Bengkalis, Riau.
inilah-mewah-wisata-buatan-yang-mulai-populer-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Ini tak ada hubungannya dengan calon kepala daerah di Riau berjargon Mewah. Tapi jika singkatannya terinspirasi dari istilah ”Mewah” yang tengah populer di negeri berjuluk Bumi Lancang Kuning, mungkin iya.
menikmati-keindahan-air-terjun-pati-soni-di-desa-cengar-kuansing-destinasi-wisata-nan-asri-dan
KUANSING, POTRETNEWS.com — Keindahan dan pesona Air Terjun Pati Soni yang terletak di Desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mulai jadi buah bibir masyarakat. Air terjun ini mulai semakin dikenal warga luar Kuansing khususnya kawula muda.
uniknya-pantai-monyet-di-desa-padangmahondang-sumut-yang-tanpa-pasir-di-tepiannya
SUMUT, POTRETNEWS.com — Wisata pantai biasa pasti memiliki pasir di tepiannya. Berbeda dengan Pantai Monyet yang berlokasi di Desa Padangmahondang, Kecamatan NA IX X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut).
baru-dua-bulan-berdiri-pondok-pesantren-nurussalam-mentayan-bengkalis-dikunjungi-tamu-istimewa
MENTAYAN, POTRETNEWS.com — Jumlah pondok pesantren (PP) di Pulau Bengkalis Prvoinsi Riau dari waktu ke waktu terus bertambah. Sebut saja PP Nurussalam, Mentayan di Kecamatan Bantan yang baru dua bulan terakhir memulai pendidikannya terhadap 20 santri yang belajar kitab kuning dan juga tahfiz Alquran.
rumah-sakit-yang-ada-cctvnya-di-pekanbaru-disiapkan-untuk-napi-positif-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus ratusan narapidana positif Corona di Lapas Kelas II A Pekanbaru menjadi perhatian Gubernur Riau Syamsuar. Dia meminta narapidana bergejala sedang dirawat di rumah sakit.
wwwwww