Home > Berita > Umum
Umum
dinas-pupr-pekanbaru-ungkap-faktor-penyebab-banjir-di-rumbai-pesisir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Peralihan musim dari cuaca panas berganti musim penghujan ditambah lagi buruknya sistem drainase, menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir di beberapa kawasan di Kota Pekanbaru, Riau.
sumbangan-dana-kampanye-paslon-di-kepulauan-meranti-ada-yang-nol-rupiah-setiap-kegiatan-andalkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sumbangan dana kampanye untuk pasangan Mahmuzin-Nuriman, nihil. Terkait hal ini, Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti yang membidangi Divisi hukum, Anwar Basri, memberikan penjelasan.
siang-bolong-pasangan-ini-kepergok-berbuat-mesum-di-kuburan-aksi-tak-senonohnya-direkam-warga
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Karena tak mampu mengendalikan hawa nafsu yang sudah mencapai ubun-ubun, pasangan muda nekat berbuat tak senonoh di sebuah pemakaman. Perbuatan tersebut terjadi di TPU Kebon Nanas Cipinang, Jakarta Timur.
mengharukan-bocah-ini-5-tahun-hidup-di-jalanan-demi-cari-ibu-yang-meninggalkannya-sejak-berusia-8
GARUT, POTRETNEWS.com — Kisah tentang anak mencari ibu kandung, yang telah meninggalkannya lebih dari 15 tahun sungguh mengharukan. Muhammad Ghifari Akbar (16), remaja yang fotonya viral saat sedang membaca Alquran di emperan toko Jalan Braga, Bandung, ternyata sudah 5 tahun lebih mencari ibunya yang pergi mencari kerja di Arab Saudi.
jadwal-konferensi-iii-pwi-simalungun-sumut-dimajukan-menjadi-13-november-bakal-calon-masih-malumalu
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com — Jadwal Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun Sumatra Utara (Sumut) , berubah. Sebelumnya, konferensi diagendakan pada 14 November 2020. Namun, setelah mendapat arahan dari pengurus provinsi, jadwalnya dimajukan sehari lebih cepat menjadi 13 November.
program-wfd-tingkatkan-daya-saing-angkatan-kerja-muda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumila Wati, 26, sangat bersyukur mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan kontraktor industri migas. Sebelumnya, dia hanya mengelola usaha kuliner kecil-kecilan milik pribadi. Semua itu berkat keterampilan yang diperoleh Jumila Wati melalui pelatihan dan sertifikasi Zahir Accounting. ”Sebelum punya sertifikat Zahir Accounting, saya tidak memiliki pekerjaan tetap,” ungkapnya.
kepala-rudenim-pekanbaru-pengungsi-tak-hanya-ditangani-imigrasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kota Pekanbaru, Riau, Yanto Ardianto mengatakan, persoalan tempat tinggal pengungsi bahkan soal pemindahan bukan permasalahan yang hanya ditangani pihaknya.
pulang-dari-jakarta-tiga-anggota-kpu-kepulauan-riau-terjangkit-corona
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Virus corona yang menyebar di seluruh negara di dunia telah menginfeksi hampir semua kalangan, termasuk para penyelenggara pemilu/pilkada.
dua-asn-berseragam-pemkab-bintan-kepergok-mesum-di-tepi-pantai-pria-dalam-video-tampak-panik-sambil
BINTAN, POTRETNEWS.com — Viral di media sosial, video warga memergoki sepasang pria dan wanita sedang berbuat asusila di dalam mobil. Peristiwa tersebut terjadi di Pantai Trikora di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
masuk-wilayah-ntt-diamdiam-pasangan-suami-istri-dari-riau-tularkan-virus-corona-ke-kerabat-saat
SOE, POTRETNEWS.com — Masih saja ada warga yang mengabaikan imbauan pemerintah demi menurunkan kasus virus corona atau Covid-19. Dua pelaku perjalanan dari Riau dilaporkan masuk Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tanpa melapor ke petugas setempat alias ”diam-diam”.
wwwwww