Home > Berita > Umum
Umum
*Pengembangan Wisata Berbasis Komunitas oleh SKK Migas – PT CPI
desa-wisata-kampung-patin-makin-bersinar
Desa Wisata Kampung Patin Makin Bersinar
Jum'at, 13 November 2020 10:28 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Program Pengembangan Desa Wisata Kampung Patin di Desa Koto Mesjid, Kampar, mulai membuahkan hasil. Masyarakat di sana kini memiliki tambahan objek wisata baru, aneka makanan olahan yang kian beragam, dan bisnis penginapan (homestay) yang berkembang.
bukan-nonaktif-pengurus-dan-anggota-pwi-yang-jadi-tim-sukses-atau-pendukung-paslon-harus-mundur
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kembali mengingatkan wartawan yang tergabung di organisasinya, yaitu pengurus dan anggota PWI, untuk menjaga independensi dalam Pilkada 2020.
tiga-parpol-islam-sapu-bersih-ki-riau-award-2020-kategori-partai-politik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau kembali mendapatkan penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau atas komitmen terhadap keterbukaan informasi publik, dengan nilai tertinggi kategori partai politik (parpol).
elite-pekanbaru-belum-piawai-menata-kota-karena-tak-mampu-siapkan-kawasan-hutan-30-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tingginya tingkat perkembangan pembangunan Kota Pekanbaru dengan lingkungan alam dinilai belum seimbang. Keseimbangan lingkungan seharusnya dimiliki setiap kota. Namun karena kurang terencananya program pembangunan, membuat hal itu tidak berjalan dengan baik.
rth-di-pekanbaru-masih-minim-serap-karbon-dioksida
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Manfaat ruang terbuka hijau (RTH) tidak hanya sekadar menghijaukan perkotaan tetapi membuat nyaman sirkulasi kota. Namun tidak semua RTH memberikan kenyamanan untuk sirkulasi kota. Minimnya RTH membuat polusi udara yang ada di perkotaan tidak berkurang.
husni-thamrin-siap-sukseskan-tablig-akbar-di-bumi-lancang-kuning
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) disambut bahagia oleh seluruh anggotanya termasuk di Pekanbaru, Riau. Sedikitnya 150 anggota FPI di kota ini berangkat ke Jakarta untuk bertemu dan menyambut langsung kepulangan imam besar mereka.
rute-lintas-sumatra-menuju-riau-sudah-sangat-padat-jalur-ka-padangpadangpanjang-di-lembah-anai
PADANG, POTRETNEWS.com — Kementerian Perhubungan diharapkan kembali mengaktifkan jalur Kereta Api (KA) Padang—Padangpanjang di Lembah Anai untuk mengurangi kemacetan di jalan raya.
adhi-karya-kantongi-kontrak-baru-senilai-rp75-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kontrak baru baru senilai Rp7,5 triliun di luar pajak dibukukuan emiten kontraktor PT Adhi Karya (Persero) Tbk per Oktober 2020. Sekretaris Perusahaan Parwanto Noegroho mengatakan perolehan tersebut naik 20,8 persen dibandingkan nilai kontrak baru yang didapatkan pada bulan sebelumnya yang senilai Rp6,2 triliun di luar pajak.
mengerucut-dua-nama-hasuna-damanik-dan-hasudungan-siahaan-diprediksi-bersaing-rebut-kursi-ketua-pwi
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com — Dua bakal calon (bacalon) ketua akan bersaing pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun Sumatra Utara yang dijadwalkan berlangsung Jumat (13/11/2020) ini di Hotel Sing A Song Jalan Sang Naualuh Pematangsiantar.
empat-pelatih-dan-1-peserta-terinfeksi-corona-5-perwakilan-riau-batal-ikut-kejuaraan-mtq-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah peserta kafilah Provinsi Riau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat nasional di Padang berkurang lima orang. Mereka batal ikut karena terkonfirmasi positif Covid-19.
wwwwww