Home > Berita > Umum
Umum
dikonfirmasi-soal-kabar-rektor-uin-suska-riau-terjangkit-corona-humas-maaf-ya-bapak-tak-kenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gaya komunikasi oknum yang disebut-sebut sebagai Humas Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, benar-benar unik. Itu terjadi tatkala potretnews.com mengonfirmasi kabar sang rektor, Akhmad Mujahidin yang dikabarkan terinfeksi Covid-19.
hutama-karya-mengaku-kesulitan-jual-ruas-tol-pekanbarudumai-karena-dinilai-kurang-menguntungkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa konstruksi, pengembang dan penyedia jasa jalan tol, mengaku kesulitan menjual ruas jalan tol yang saat ini tengah mereka kelola demi membantu keuangan perusahaan.
pembangunan-pipa-gas-domestik-dumaiseimangkei-simalungun-sumut-sepanjang-386-km-dipercepat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat berupaya mempercepat pembangunan jaringan gas domestik yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Jawa. Kajian kelayakan bisnis atau feasibility study (FS) transmisi Dumai (Riau)-Seimangkei, Simalungun, Sumatra Utara (Sumut) sudah dilakukan sejak 2014 dan akan disesuaikan kembali.
demi-buktikan-dirinya-tak-bersetubuh-pria-ini-ikut-aturan-hukum-adat-dengan-pegang-besi-panas
SIKKA, POTRETNEWS.com — Demi membuktikan Buktikan dirinya tak bersalah, pria ini nekat memegang besi panas. Akibatnya telapak tangannya melepuh dan terluka. Aksi nekatnya itu didorong oleh desakan untuk pembuktian pada sebuah ritual adat.
pekanbaru-masih-zona-oranye-covid19-orang-tua-khawatir-lepas-anak-sekolah-tatap-muka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Walau berstatus uji coba, kalangan orang tua di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyatakan kekhawatirannya untuk melepas anak-anak mereka menjalani proses pembelajaran tatap muka di sekolah. Apalagi, daerah itu masih dalam katagori oranye pandemi Covid-19.
datangi-kantor-kejati-riau-sekelompok-massa-desak-aph-tetapkan-tajul-mudarris-dan-ardiansyah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kondisi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan tekad sebagian elemen di Riau untuk mengawasi kinerja aparat hukum dalam menangani dugaan kasus korupsi.
*Peletakan Batu Pertama Sentra Ekonomi Kreatif dan Budaya Riau
gubri-ekonomi-kreatif-adalah-pilar-besar-penyangga-ekonomi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar hari ini menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sentra Ekonomi Kreatif dan Budaya di area gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.
pemkot-pekanbaru-dituding-tak-tegas-tegakkan-perda-pengelolaan-sampah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemandangan tak elok tampak dari atas sebuah jembatan kecil di Kelurahan Kampungdalam, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau. Sampah yang didominasi plastik tergenang dan hampir memenuhi seluruh aliran yang bermuara langsung ke arah Sungai Siak tersebut.
pekanbaru-punya-lab-uji-swab-covid19-sendiri-tak-perlu-lagi-antre-di-rsud-arifin-achmad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru menargetkan laboratorium (lab) biomolekuler untuk menguji swab pasien Covid-19 secara mandiri bisa beroperasi dalam beberapa hari ke depan. Selama ini, pemkot ”bergantung” dengan hasil lab polymerase chain reaction (PCR) di RSUD Arifin Achmad Riau.
izi-riau-bantu-siswa-kurang-mampu-agar-tetap-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berbeda dengan kondisi sebagian siswa lainnya, di masa pendemi ini, Rahayu Eriani harus merasakan beratnya biaya pendidikan bukan saja karena fasilitas untuk belajar daring, melainkan juga biaya bulanan sekolah yang menunggak hingga menumpuk. Gadis yang akrab disapa Rahayu ini duduk di bangku kelas 3 SMK Jurusan Kesehatan di Pekanbaru, Riau.
wwwwww