Home > Berita > Umum
Umum
pria-miskin-meninggal-digigit-ular-tanpa-sempat-dibawa-berobat-karena-tak-punya-uang-tinggal-di
JAMBI, POTRETNEWS.com — Kisah keluarga kurang mampu di Jambi lantaran sang kepala keluarga Zaini meninggal dunia setelah sakit beberapa hari karena digigit ular, viral di media sosial. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Zaini terlihat terbaring sakit, dikelilingi isteri dan anaknya yang masih kecil-kecil.
tak-ada-lagi-zona-merah-di-riau-namun-penyebaran-covid19-masih-fluktuaktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Data terkini yang dirilis pemerintah provinsi (pemprov), tak ada lagi zona merah atau daerah risiko tinggi penularan Covid-19 di Riau. Hal ini menandakan bahwa penyebaran virus corona sudah mengalami penurunan.
bebas-11-hari-lagi-narapidana-kasus-korupsi-di-riau-meninggal-dunia-dalam-penjara
RENGAT, POTRETNEWS.com — Harusnya beberapa hari lagi menghirup udara bebas, ternyata Tuhan berkehendak lain. Seorang penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat, Riau, atas nama Rosdianto alias Bujang Kait, pada Kamis (19/11/2020) dinyatakan meninggal dunia akibat sakit kronis yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.
sejumlah-penginapan-di-pekanbaru-beberapa-kali-kedapatan-sediakan-kamar-untuk-prostitusi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru, Riau ancam akan melakukan penutupan terhadap usaha hotel, losmen, dan penginapan yang ada di kota ini jika menerima pasangan selingkuh atau kumpul kebo.
dosen-berprestasi-ditemukan-tewas-tergantung-di-rumahnya
JAMBI, POTRETNEWS.com — Seorang dosen Universitas Jambi (Unja) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kamis (19/11/2020). Dosen Unja tersebut berinisial M (42) dan tercatat sebagai warga Desa Mendalo Indah Kabupaten Muaro Jambi.
buper-pawang-perkasa-saksi-4-agenda-pelantikan-pramuka-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dua bunga Manggar di barisan depan dan di barisan belakang pula pasukan penabuh kompang yang semuanya anggota Pramuka Penegak Gugus Depan (Gudep) 01.117 SMA Al Amin, terlihat mengarak rombongan Penjabat Bupati Bengkalis Kak H Syahrial Abdi, Senin (16/11/2020) petang.
melintas-dini-hari-menuju-bagansiapiapi-mobil-warga-rohil-dilempar-batu-dari-atas-jembatan-tol
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejak dibukanya Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), sudah kerap terjadi hal-hal yang membuat pengguna jalan merasa khawatir saat melintas. Pengalaman yang tidak mengenakkan dialami Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Jaka Abdillah dalam perjalanan dari Pekanbaru.
dikonfirmasi-soal-kabar-rektor-uin-suska-riau-terjangkit-corona-humas-maaf-ya-bapak-tak-kenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gaya komunikasi oknum yang disebut-sebut sebagai Humas Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, benar-benar unik. Itu terjadi tatkala potretnews.com mengonfirmasi kabar sang rektor, Akhmad Mujahidin yang dikabarkan terinfeksi Covid-19.
hutama-karya-mengaku-kesulitan-jual-ruas-tol-pekanbarudumai-karena-dinilai-kurang-menguntungkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa konstruksi, pengembang dan penyedia jasa jalan tol, mengaku kesulitan menjual ruas jalan tol yang saat ini tengah mereka kelola demi membantu keuangan perusahaan.
pembangunan-pipa-gas-domestik-dumaiseimangkei-simalungun-sumut-sepanjang-386-km-dipercepat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat berupaya mempercepat pembangunan jaringan gas domestik yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Jawa. Kajian kelayakan bisnis atau feasibility study (FS) transmisi Dumai (Riau)-Seimangkei, Simalungun, Sumatra Utara (Sumut) sudah dilakukan sejak 2014 dan akan disesuaikan kembali.
wwwwww