Home > Berita > Sport
Sport
mirisnya-liga-2-tim-tamu-jauhjauh-datang-dari-langsa-aceh-panpel-dan-tuan-rumah-persih-tembilahan
LANGSA, POTRETNEWS.com - Laga lanjutan Grup 1 Liga 2 musim 2017 antara tuan rumah Persih Indragiri Hilir kontra PSBL Langsa, Minggu (9/7/2017) sore batal digelar. Sebab, tim tamu hadir di Stadion Beringin, Tembilahan, Riau, tetapi tuan rumah plus panitia pelaksana (panpel) justru tak ada.
kini-dzumafo-resmi-menjadi-wni-dan-siap-negosiasi-bersama-manajemen-psps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dzumafo Epandi Herman tidak bisa menutupi kebahagiaannya saat hadir di Stadion Utama Riau, Kamis (6/7/2017) sore.
motor-marquez-versi-jalanan-mau-keliling-indonesia-riau-salah-satu-daerah-yang-disinggahi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejak tahun lalu, Honda RC213V-S hadir lebih dekat dengan masyarakat setelah didatangkan PT Astra Honda Motor (AHM) ke Indonesia.
pengurusan-koni-pekanbaru-terbelah-antara-kubu-anis-murzil-dan-tambi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepengurusan KONI Pekanbaru resmi dualisme. Kepastian ini setelah beberapa pengurus cabang olahraga (cabor), Selasa kemarin menggelar musyawarah olahraga kota luar biasa (Musorkotlub) di salah satu hotel di Pekanbaru.
tulang-rahang-bawah-gelandang-psps-riau-firman-septian-yang-disikut-pemain-psbl-langsa-ternyata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gelandang PSPS, Firman Septian mendapat cedera kala bentrok dengan PSBL Langsa, Sabtu (20/5/2017) di Aceh.
persih-tembilahan-takluk-di-markas-persiraja-banda-aceh
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Persiraja berhasil menaklukkan Persih Tembilahan, Riau dengan skor 1-0 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (20/5/2017) malam.
dengan-perjuangan-keras-hingga-berdarahdarah-psps-riau-tahan-imbang-00-tuan-rumah-psbl-langsa
LANGSA, POTRETNEWS.com - Mulut pemain PSPS Pekanbaru, Firman Septian, tak berhenti mengeluarkan darah. Semua itu ”bagian” dari laga lanjutan Grup 1 Liga 2 di Stadion Langsa, Aceh, Sabtu (20/5/2017).
meriahkan-peringatan-hardiknas-2017-sekolah-satu-atap-di-kampung-teluklanus-kabupaten-siak-helat
SIAK, POTRETNEWS.com - Satu, dua, tiga, upih ditarik masing-masing peserta untuk berlomba menuju garis finis. Namun tidak dengan tim Sahri, upihnya tidak bergerak, malah penariknya yang jatuh. Hal itu, spontan membuat murid-murid dan masyarakat yang menyaksikan tertawa dan bersorak.
gerald-pangkali-dilarang-bermain-selama-dua-bulan-karena-memukul-pemain-psps
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhrinya memberikan sanksi kepada bek PS TNI, Abduh Lestaluhu. Komdis memberikan hukuman kepada Abduh karena melakukan tindakan yang kurang terpuji saat PS TNI bertemu Bhayangkara FC, 29 April 2017 di Stadion Patriot Bekasi.
perseta-junior-tanjungpauh-u12-juarai-turnamen-sepak-bola-muaralembu-cup-i-setelah-singkirkan-tim
MUARALEMBU, POTRETNEWS.com - Tim sepak bola Perseta Junior Tanjungpauh meraih juara pertama di Turnamen Sepak Bola U-12 Muaralembu Cup I setelah mengalahkan tim tuan rumah Persemar Junior di final, Jumat (28/4/2017) sore.
wwwwww