Home > Berita > Sport

Legenda Sepak Bola Indonesia Era 90-an Menuju Kursi Kepelatihan PSPS Riau

Legenda Sepak Bola Indonesia Era 90-an Menuju Kursi Kepelatihan PSPS Riau

Eks gelandang timnas Indonesia era 1990-an, Ansyari Lubis.

Rabu, 07 Februari 2018 16:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ansyari Lubis melangkah menuju kursi kepelatihan PSPS Riau dengan segera membahas kerja sama dengan manajemen klub guna memastikan statusnya sebagai pelatih kepala. Ansyari merupakan pelatih yang diincar PSPS untuk mengisi pos pelatih kepala yang kosong.

"Hari ini akan datang Ansyari Lubis. Itu calon pelatih PSPS," kata Asisten Manajer PSPS, Alsitra, Rabu (7/2/2018).

Pelatih PSPS pun akan diketahui hari ini karena kedua belah pihak akan membahas kerjasama dan memutuskan tercapai atau tidaknya kesepakatan.

"Hari ini didealkan. Jadi hari ini pembicaraannya dan keputusannya, " kata Alsitra, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. Seperti diketahui, saat ini kursi pelatih kepala PSPS sedang kosong.

Ini terjadi karena Jafri Sastra dan manajemen PSPS sudah sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Ansyari sendiri merupakan legenda sekaligus eks pemain nasional. Setelah gantung sepatu, Ansyari menjajaki profesi sebagai pelatih.

Sejumlah tim sudah pernah ditukanginya, baik sebagai asisten pelatih maupun pelatih kepala. Musim lalu, ia menukangi Pro Duta FC, namun ia dipecat dan klub ini pun akhirnya mundur dari kompetisi Liga 2.

Setelah dari Pro Duta, pelatih asal Medan ini menukangi Aceh United yang bermain di Liga 3. Bersama Aceh United, ia meraih kesuksesan dengan membawa tim promosi ke Liga 2 musim ini. Namun, musim ini Aceh United tidak butuhkan jasa Ansyari lagi setelah memilih pelatih asing untuk mengisi pos pelatih kepala. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Sport, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww