Home > Berita > Sport
Sport
usai-solo-kontes-mobil-black-auto-battle-siap-sapa-pekanbaru
SUKOHARJO, POTRETNEWS.com - Gelaran kontes mobil Black Auto Battle di Solo telah berjalan sukses. Rangkaian acara akan berlanjut di Kota Pekanbaru, Riau, 29 Juli mendatang.
terpilih-aklamasi-deddy-handoko-kembali-pimpin-perbakin-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Deddy Handoko kembali dipercaya pimpin Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan Menembak (Perbakin) Riau 2017-2021.
perenang-riau-azzahra-permatahani-ingin-pecahkan-rekor-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Azzahra Permatahani berhasil memecahkan rekor nasional cabor renang nomor 200 M Ganti Perorangan, pada "Festival Akuatik Indonesia 2017" di Aquatic Stadium Jakabaring Sport City, Jumat (21/4/2017).
84-personel-polres-inhil-siap-amankan-laga-persih-fc-vs-psps
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) bakal menerjunkan 84 personel Gabungan berbagai Satuan Fungsi untuk pengamanan pertandingan kandang Persih FC di Stadion Beringin Tembilahan mendatang.
mubes-perguruan-pencak-silat-kumango-di-pekanbaru-pilih-kurniawan-sebagai-ketua-umum-tetapkan-tony
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perguruan Pencak Silat (PPS) Kumango yang merupakan silat asli dari ranah Minang yang diturunkan dari Syekh Abdul Rahman tepatnya di Kenegerian Kumango Kabupaten Tanahdatar yang berpusat di Kota Pekanbaru, Riau, telah melaksanakan musyawarah besar (mubes) VI pada hari Minggu (16/4/2017) bertempat di Surau Kumango Jalan Hang Tuah Kelurahan Bencahlesung Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru.
menpora-ingatkan-daerah-yang-sedang-bangun-stadion-agar-merawatnya-setelah-dibangun-dan-tak
SRAGEN, POTRETNEWS.com - Megaproyek Stadion Sukowati Sragen membutuhkan anggaran senilai Rp95 miliar. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengusahakan pembangunan stadion itu pada 2018.
seru-dan-menegangkan-atlet-riau-dominasi-kejuaraan-panjat-tebing-di-kepulauan-riau
BATAM, POTRETNEWS.com - Pertandingan final FPTI Himpala Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Climbing Competition 2017 kategori mahasiswi berlangsung seru dan menegangkan.
lemkari-inhil-gelar-kejuaraan-karate-sesumatera-agustus-2017
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil), Riau, akan menggelar kejuaraan tingkat Sumatera 2017.
hebat-riau-paling-banyak-loloskan-atlet-ke-jati-kudus-ini-15-nama-yang-mengikuti-audisi-umum-djarum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Gor Angkasa, Pekanbaru, telah berakhir pada Senin (27/3/2017) kemarin.
dari-12-nama-pemain-baru-ternyata-ada-dua-anak-riau-yang-dipanggil-indra-sjafri-ikut-pemusatan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, memulangkan 12 pemain setelah menjalani satu pekan training centre (TC) di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.
wwwwww