Home > Berita > Inhil

Senam Bersama, Halaman Rumah Jabatan Bupati Indragiri Hilir Dipenuhi Emak-emak

Minggu, 25 Februari 2018 12:32 WIB
Advertorial
senam-bersama-halaman-rumah-jabatan-bupati-indragiri-hilir-dipenuhi-emakemakKelompok Emak-emak Sehat Tembilahan foto bersama usai senam di halaman rumah jabatan Bupati Indragiri Hilir.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kelompok Emak-emak Sehat Tembilahan menggelar senam bersama di halaman Kediaman Dinas Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Ahad (25/2/2018) pagi. Istri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, Zuheni Dewi Sriyani tampak semangat mengikuti senam tersebut. Senam ini ramai diikuti oleh anggota Emak-emak Sehat dan warga sekitar. Tak ketinggalan, Wakil Ketua IV Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil, dr Hj Raihana Ara juga turut hadir dan mengikuti senam hingga selesai.

Zuheni mengapresiasi spirit Ibu-ibu tersebut. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat menjaga jalinan silaturahmi sekaligus menyehatkan tubuh.

"Saya senang sekali pagi ini dapat berkumpul bersama Ibu-ibu semua. Kita dapat berkenalan dan lebih akrab lagi. Ibu-ibu jangan sungkan kepada saya, saya harap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap minggu di sini. Saya akan bantu Ibu-ibu semampu saya," ujarnya.

Wanita yang akrab disapa Heni ini berharap agar kelompok Emak-emak Sehat selalu solid dan kompak.

Sementara itu, demi menyukseskan program nasional PKK dr Hj Raihana Ara mengimbau agar masing-masing anggota Emak-emak Sehat dapat mengajak satu orang wanita yang sudah menikah usia antara 30 hingga 50 untuk melakukan IVA Test.

Usai senam, dilanjutkan dengan foto bersama istri pjs bupati dengan seluruh Anggota Emak-emak Sehat. (adv/diskominfo/suf)

wwwwww