Home > Berita > Sport
Sport
legenda-bulutangkis-indonesia-christian-hadinata-turun-gunung-hingga-ke-riau-cari-atlet-potensial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para legenda bulutangkis Indonesia memilih turun gunung untuk mendapatkan atlet-atlet potensial yang tersebar di Sumatera.
dengan-alasan-ini-pelatih-indra-sjafri-pulangkan-12-pemain-dari-seleksi-timnas-u19
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri memulangkan 12 pemain seleksi pada Sabtu (25/3) karena dianggap belum memenuhi syarat untuk mengisi skuad.
setelah-vakum-17-tahun-lapangan-hijau-di-pekanarba-inhil-kembali-bergeliat-lewat-turnamen-sepak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bandar Yaman Cup I Tahun 2017 se-Indragiri Hilir, Riau, memperebutkan Piala Bergilir Camat Tembilahan di Lapangan Bola Purban Kelurahan Pekanarba Kecamatan Tembilahan berlangsung pada Sabtu (25/3/2017) sore.
semangat-pebulutangkis-remaja-dari-meulaboh-ini-luar-biasa-rela-tempuh-perjalanan-darat-30-jam-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukses dua atlet PB Teuku Umar meraih beasiswa bulu tangkis Djarum Foundation Bakti Olahraga pada 2016 lalu telah menyulut semangat anak-anak muda di Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam. Tercatat tahun ini PB Teuku Umar memiliki kurang lebih 60 atlet yang berlatih setiap harinya.
karena-alasan-ini-calon-pemain-timnas-u16-dari-riau-minta-seleksi-di-jakarta
MEDAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak 47 pemain muda mengikuti seleksi Timnas U-16 yang digelar di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara di Medan selama dua hari yakni 13-14 Maret 2017.
riau-kirimkan-peserta-ikuti-kursus-pelatih-futsal-level-asia
BANDARLAMPUNG, POTRETNEWS.com - Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Lampung kembali mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan kursus pelatih, dan kali ini untuk level AFC 1 atau untuk level Asia 1. Kursus pelatih level AFC 1, dijadwalkan akan digelar pada 13-18 Maret 2017, di Futsal Arena Susunan Baru, Bandar Lampung.
pelatih-u19-indra-sjafri-kualitas-pesepak-bola-remaja-riau-unggul-dari-daerah-lain
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih kepala tim nasional U-19, Indra Sjafri, memastikan tidak ada intervensi dalam seleksi calon punggawa Garuda Muda yang saat ini tengah dilakukan di sejumlah daerah.
lolos-seleksi-timnas-u19-zona-riau-dua-putra-asal-kabupaten-siak-dapat-petuah-dari-pemimpin-negeri
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bangga! Cuma sepenggal kata itu yang tersirat saat mendengar dua putra asal Kabupaten Siak, Provinsi Riau lolos seleksi Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-19 Zona Riau. Kedua atlet sepak bola itu bernama M Rofiul Mukminin (17) Pelajar SMAN 1 Dayun dan Firman Nurhakim asal Kecamatan Tualang. Keduanya dipanggil tim besutan Indra Sjafri tersebut, karena kelihaiannya mengolah si kulit bundar.
ini-pesepak-bola-remaja-riau-yang-lolos-seleksi-timnas-u19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di luar dugaan, ternyata ada sembilan pemain Riau yang lolos seleksi Timnas U-19 dari tingkat regional. Sembilan pemain tersebut pun akan mengikuti seleksi tingkat nasional.
indra-sjafri-sebut-beberapa-pesepak-bola-remaja-riau-berpeluang-masuk-tim-nasional-u19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri menggelar seleksi pesepak bola muda untuk memperkuat skuad asuhannya di Stadion Utama Riau, Kota Pekanbaru, Selasa (28/2/2017).
wwwwww