Home > Berita > Sport
Sport
bupati-inhil-ikut-gabung-jalan-sehat-di-peringatan-hari-kesehatan-nasional
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, HM Wardan mengikuti kegiatan jalan sehat yang ditaja Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke - 53 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Ahad (12/11/2017) pagi.
tiga-atlet-asal-siak-sukses-di-kejurnas-panahan-di-provinsi-aceh
SIAK,POTRETNEWS.com  - Tiga orang atlet asal Kabupaten Siak berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau dikancah nasional.
siak-posisi-keempat-berikut-hasil-akhir-perolehan-medali-porprov-ix-riau-2017
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau tahun 2017 di Kabupaten Kampar berakhir Rabu, (8/11/2017) tadi malam.
walau-cabor-basket-masuk-final-dan-tim-sepak-bola-melenggang-ke-semifinal-siak-dipastikan-tetap
SIAK, POTRETNEWS.com  - Walau perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar tahun 2017 belum usai digelar, sudah dipastikan Kabupaten Siak akan bertengger di urutan keempat.
mahasiswa-unilak-peraih-medali-di-pomnas-2017-makassar-dihadiahi-beasiswa-oleh-kemenristekdikti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahasiswa-mahasiswi atlet Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru yang berprestasi mewakili Riau dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar, mendapatkan beasiswa berprestasi ekstrakulikuler langsung dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
laura-aurelia-dinda-gadis-kelahiran-pekanbaru-peraih-emas-asean-para-games-2017-bangkit-berprestasi
SLEMAN, POTRETNEWS.com - Terlahir sempurna dengan paras rupawan dan keahlian berolahraga renang tentu saja menjadi sebuah kebangaan bagi Laura Aurelia Dinda, gadis kelahiran Pekanbaru 22 September 1999.
mahasiswa-universitas-lancang-kuning-sumbang-emas-di-renang-pomnas-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, Dr H Eddy Asnawi SH MHum bersukacita dan bangga atas keberhasilan Anandia Treciel Vanessae Evato yang berhasil meraih medali emas melalui nomor 200 meter gaya dada putri di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2017 di Makassar, Senin (16/10/2017) kemarin.
12-atlet-mahasiswa-universitas-lancang-kuning-berlaga-di-pomnas-makassar-yang-dapat-medali-diberi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, mengadakan pelepasan kepada mahasiswa-mahasiswi yang mewakili Riau dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional 2017 di Makassar.
diskominfo-dan-persandian-kampar-dituding-gagal-publikasikan-sosialisasi-porprov-ix-riau-tahun-2017
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sekretaris Umum Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau tahun 2017, Heri Susanto mengaku kesal dengan Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kampar. Kekesalan ini dilatarbelakangi oleh minimnya publikasi porprov.
wwwwww