Home > Berita > Siak
Siak
dukung-pertumbuhan-tv-kabel-kpid-riau-imbau-pengusaha-taat-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau mendukung pertumbuhan siaran televisi berbayar atau berlanggganan seperti televisi (TV) kabel. Namun perusahaan penyedia layanan TV kabel diminta untuk menaati aturan yang berlaku.
12-kasus-covid-terindikasi-di-siak-kemungkinan-varian-omicron
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 orang di Kabupaten Siak terindikasi terpapar Covid-19. Bahkan pasien tersebut masuk dalam kasus probable atau kemungkinan Covid-19 varian Omicron. Ini berdasarkan hasil tes PCR dengan metode S-Gene Target Failure (SGTF) untuk deteksi dini di Rumah Sakit Umum Daerah Tipe D Perawang dan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
seorang-pria-dilaporkan-tewas-di-sekitar-tahura-minas-diduga-terinjak-kawanan-gajah
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang pria paruh baya berusia 56 tahun, berinisial PPA, dilaporkan tewas di sekitar kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Syarif Hasyim, Desa Rantau bertuah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Ia diduga tewas karena terinjak oleh kawanan gajah yang ada di wilayah tersebut.
incar-promosi-ke-liga-2-ps-siak-perpanjang-kontrak-direktur-teknik-dan-pemain-naturalisasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Juara Liga 3 2021 zona Riau, PS Siak, tampak serius mempersiapkan diri menyambut putaran nasional yang rencananya bakal bergulir pada awal Februari mendatang.
bupati-siak-alfedri-masuk-3-besar-bupati-terpopuler-seindonesia
BATUSANGKAR, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Siak Provinsi Riau, Alfedri masuk dalam 3 besar bupatu terpopuler se-Indonesia. Selain dia, Bupati Tanah Datar Sumatra Barat Eka Putra juga masuk dalam 10 besar jajaran bupati terpopuler. Berdasarkan rilis dari Indonesia Indicator, yang disampaikan Direktur Komunikasi Rustika Herlambang, di Jakarta baru-baru ini, Eka Putra menempati posisi keenam.
perjuangkan-gelar-pahlawan-nasional-untuk-tengku-buang-asmara-pemkab-siak-gelar-seminar
SIAK, POTRETNEWS.com — Setelah Sultan Syarif Kasim II dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Republik Indonesia sesuai Surat Keputusan Presiden No. 109/TK/1998, sekarang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak pula mempersiapkan Sultan Mahmud Abdul Jalil Muzaffar Syah sebagai calon Pahlawan Nasional.
capaian-vaksinasi-covid19-kabupaten-siak-masih-di-bawah-70-persen
SIAK, POTRETNEWS.com — Pencapaian vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Siak berdasarkan aplikasi Pcare per Selasa (21/12) masih dalam bawah 70 persen atau tepatnya 64,05 persen namun pemerintah setempat optimistis akan naik jelang akhir tahun ini.
berkas-perkara-karhutla-pt-berlian-mitra-inti-di-kabupaten-siak-dinyatakan-lengkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menyatakan berkas perkara kebakaran hutan dan lahan (karhutla) PT Berlian Mitra Inti (BMI) telah lengkap. Hanya saja, tersangka dan barang bukti (tahap dua) perusahaan pembakar lahan itu belum dilakukan.
muhammad-sahal-tokoh-masyarakat-desa-tumang-siak-rela-tutup-bengkel-motor-untuk-diubah-jadi-pondok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terbatasnya waktu belajar di sekolah selama pandemi menimbulkan keprihatinan dari berbagai kalangan orangtua murid. Waktu luang anak anak di luar sekolah jauh lebih banyak dibanding dengan jam belajar di sekolah
berkas-pt-bmi-perusahaan-terduga-pembakar-lahan-di-kandis-siak-dinyatakan-lengkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berkas perusahaan terduga pembakar lahan PT BMI yang ditangani penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau akhirnya dinyatakan lengkap atau P-21. Pernyataan lengkap ini diputuskan oleh jaksa peneliti di Kejati Riau.
wwwwww