Home > Berita > Siak
Siak
tiga-pria-di-kandis-siak-disergap-polisi-saat-transaksi-narkoba-di-kandang-kambing
SIAK, POTRETNEWS.com — Tiga pria di Kandis Siak diduga diduga transaksi sabu-sabu di kandang kambing terkejut saat aksinya tiba-tiba diketahui polisi yang berpakaian preman. Ketiganya pun tertangkap basah dan tidak dapat mengelak lagi.
siak-dinobatkan-sebagai-ibu-kota-literasi-dan-pendidikan
SIAK, POTRETNEWS.com — Delapan daerah di Indonesia ditetapkan sebagai Ibu Kota Kebudayaan, Siak ditetapkan sebagai Ibu Kota Literasi dan Pendidikan.
calon-yang-kalah-pilkades-di-3-kampung-di-siak-keberatan-dengan-proses-pemungutan-suara
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak tiga calon penghulu/kepala desa pada masing-masing tiga kampung/desa di Kabupaten Siak saat pemilihan serentak 11 November lalu menyatakan keberatan dengan proses pemungutan suara.
awalnya-mengintip-mandi-pria-di-siak-tak-tahan-lalu-perkosa-dan-bunuh-wanita-tetangganya
SIAK, POTRETNEWS.com — Gadis muda yang sedang mandi tega diperkosa dan dibunuh oleh pemuda (R) di Siak, Riau. Pemuda itu awalnya hanya berniat mengintip, namun ia mengaku terangsang hingga tak bisa mengontrol nafsu birahinya. Dikutip dari Poskota Sumut, Pelaku juga tak tanggung-tanggung nekat menguras harta benda korban sampai habis.
diusulkan-jadi-pahlawan-nasional-arsip-belanda-soal-perlawanan-tengku-buwang-asmara-terhadap
SIAK, POTRETNEWS.com — Pengusulan Sultan Mahmud Abdul Jalil Muzzafarsyah yang bergelar Tengku Buwang Asmara untuk menjadi Pahlawan Nasional saat ini masih terkendala belum adanya arsip Belanda yang menyatakan Sultan Siak ke-2 itu melakukan perlawanan.
ternyata-adawisata-tersembunyi-di-minas-siak-namanya-danau-telago-batin-bungsu
SIAK, POTRETNEWS.com — Sekilas Danau Telago Batin Bungsu, Kampung Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, dilihat dari dekat bisa saja. Namun jika dilihat dari atas bukit, menyimpan keindahan tersendiri dan indah dipandang mata. Luas areal kawasan danau mencapai 100 hektare yang saat ini dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata dan Karang Taruna setempat.
bangunan-di-tahura-ssk-di-minas-siak-tak-terawat
SIAK, POTRETNEWS.com — Pertama memasuki kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Sultan Syarif Hasyim (SSH) di Minas, Kabupaten Siak, ada suasana segar dan hijau membalut tubuh. Rimbunan pepohonan di antara jurang dan lembah memberikan decak kagum atas ciptaan Tuhan bagi setiap orang yang menelusurinya. Butuh kurang lebih 40 menit jika hendak tiba di kawasan tersebut dari Pekanbaru, yang katanya masih menyisakan raja hutan.
gubernur-syamsuar-ajak-warga-riau-beralih-menggunakan-kaca-tinggalkan-botol-plastik
SIAK, POTRETNEWS.com — Sempena peringatan Hari Ozon sedunia, Gubernur Riau menyerahkan 49 penghargaan lingkungan, baik bagi pribadi maupun Sekolah Adiwiyata di wilayah tersebut.
siak-dinobatkan-sebagai-kota-terbersih-seriau-tahun-2021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kota Siak Sri Indrapura berhasil menyabet juara pertama dalam ajang lomba kebersihan kota tingkat Provinsi Riau. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kepada Wakil Bupati Siak, Husni Merza di Taman Hutan Rakyat (Tahura), Minas, Kabupaten Siak, Rabu (6/10/2021).
ide-anugerah-kebudayaan-pwi-untuk-kepala-daerah-ternyata-dari-temu-redaktur-di-siak-tahun-2014
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Anugerah Kebudayaan PWI Pusat (AK-PWI), untuk bupati/wali kota, ternyata idenya dari Temu Redaktur Kebudayaan (TRK) se-Indonesia, tahun 2014 di Siak, Riau. Acara tahunan yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kebudayaan, saat itu mengangkat tema “Pers, Politik Kebudayaan dan Kebudayaan Politik”.
wwwwww